Hubungi kami di

Ini Batam

Apresiasi Kapolres Barelang untuk BC, Hang Nadim dan Polsek bandara

nien bagaskara

Terbit

|

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Hengki (kiri) memberikan selamat kepada Kapolsek Bandara, Iptu Betty Novia setelah menerima penghargaan dari Polresta Barelang, Sabtu (17/2) (Istimewa)

KEPOSISIAN Sektor (Polsek) Bandara Hang Nadim, Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polresta Barelang, Aviation Security (Avsec) Bandara Hang Nadim Batam serta Bea dan Cukai (BC) Batam mendapat penghargaan dari Polresta Barelang.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolresta Barelang, Kombes Pol Hengki di halaman Mapolresta Barelang, Sabtu (17/2). Dalam sambutannya, Kapolresta Barelang, Kombes Pol Hengki mengingatkan ancaman narkoba yang semakin merajalela.

Batam menurutnya menjadi salah satu daerah yang perlu mendapatkan pengawasan ekstra.

Sebagai daerah yang berbatasan langsung dengan negara tetangga Singapura dan Malaysia, Batam memiliki signifikansi dijadikan pintu masuk barang haram ini.

“Kerja sama antara semua pihak sangat penting untuk mengantisipasi peredaran narkoba, ini yang ditunjukan seluruh petugas di bandara,” kata dia.

BACA JUGA :  Konsep Pengelolaan Air Bersih Dan Limbah Secara Terpadu Ala BP Batam

Hengki juga mengungkapkan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas kerja keras yang telah terbukti dengan tertangkapnya para kurir di bandara Hang Nadim Batam. Baik itu oleh petugas Avsec, BC bandara, Polsek Bandara, maupun kerja sama dari instansi terkait selama bertugas di Bandara.

Penghargaan ini sendiri diterima langsung oleh Direktur Badan Usaha Bandar Udara (BUBU) Hang Nadim Batam, Suwarso, Kasat Narkoba Polresta Barelang, Kompol Agung Gima Sunarya, Kapolsek Bandara Hang Nadim, Iptu Betty Novia, dan Petugas Avsec dan BC Bandara Hang Nadim Batam.

Lebih jauh, Hengki juga meminta seluruh pihak terkait untuk terus meningkatkan kinerja dalam mengawal keamanan Batam di bandara, terutama untuk pengawasan peredaran narkoba yang berasal dari negara tetangga.

“Tingkatkan terus kerja sama untuk keamanan Batam,” katanya lagi.

 

(*)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook