Hubungi kami di

Ini Batam

Batam Bakal Punya Mal Digital Pertama

Mike Wibisono

Terbit

|

Assisten GM Marketing Orchard Park, Teddy Guswana.: © GoWest.ID

PENGEMBANG properti PT Dimas Pratama Indah, satu diantara anak perusahaan PT Agung Podomoro Land segera menyelesaikan komersial area di kawasan Orchard Park Batam.

Komersial area bernama Park Avenue tersebut direncanakan akan soft launching pada Desember 2018.

“Kami targetkan soft launching antara Desember ini, atau di awal tahun 2019 sudah soft opening,” ujar Assisten GM Marketing Orchard Park, Teddy Guswana.

Park Avenue pun akan menjadi mal digital pertama dan satu-satunya di Batam.

Hal itu karena setiap transaksi yang ada di Park Avenue sudah menggunakan sistem barcode. Sehingga, setiap pengunjung mal yang melakukan transaksi tidak bisa dengan uang tunai.

Teddy menjelaskan, komersial area yang dibangun di kawasan Orchard Park Batam itu memang memiliki konsep yang berbeda, jika dibandingkan dengan mal yang ada di Batam.

Perbedaan konsep tersebut dikatakannya sebagai bagian sinergi dari Orchard Park Batam dengan kawasan yang sudah terbangun lebih dulu di sana.

“Tujuannya supaya mal yang lain juga tidak akan mati. Kami tidak head to head, tapi benar-benar berbeda dengan mal lain,” ucapnya.

BACA JUGA :  Ada Pelanggaran di Pertengahan Ramadhan

Selain sistem cara bayar, terdapat perbedaan lainnya yang diusung di Park Avenue. Komersial area yang satu inipun akan menjadi satu satunya mal dengan hutan tribeca yang berada di tengah tengah mal.

“Satu satunya mal yang punya lahan terbuka hijau sampai 1,5 hektar. Jadi akan ada open area atau bagian outdoor, dan ada juga indoor, ” ucapnya.

Dibangun sebagai sarana meeting point, di dalam mal juga tidak akan menyediakan tenant fashion. Park Avenue justru akan menghadirkan lebih banyak lagi tenant makanan dan minuman.

“Kami menyadari bahwa di Batam ini sebenarnya belum punya tempat hang out yang representatif. Kami bangun ini memang untuk menjadi tempat pertemuan orang orang,” katanya.

Selain segera menyelesaikan Park Avenue, pihaknya juga terus menggesa pembangunan produk properti terbarunya yaitu apartemen orchard view.

“Untuk apartemen sekarang sudah masuk tahapan borpail, untuk pondasi. Agak mahal proses pembuatan pondasinya tapi memang cepat, dan tidak berisik. Jadi aman dan nyaman buat penghuni perumahan. Nanti Agustus 2020 akan kami serahkan unit apartemennya,” katanya.

(*/GoWest.ID)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook