Hubungi kami di

Ini Batam

Batam Raih 4 Penghargaan BKN Award 2022

Terbit

|

Wakil Kepala BKN, Suprana Yusuf, menyerahkan perhargaan untuk Pemko Batam yang diterima Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, di kantor Wali Kota Batam, Selasa (30/8/2022). F. Dok. Humas Pemko Batam

PEMERINTAH Kota (Pemko) Batam berhasil meraih 4 penghargaan sekaligus pada ajang BKN Award 2022. Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh pegawai di lingkungan Pemko Batam.

Adapun empat penghargaan tersebut, yakni terbaik pertama kategori Special Mention Komitmen Peningkatan Pelayanan Kepegawaian BKN. Penghargaan kedua, kategori Implementasi Penerapan Manajemen Kinerja untuk Pemerintah Kota Tipe Besar.

Batam berhasil mengungguli Pemko Malang, Pemko Surakarta, dan Pemko Denpasar. Sedangkan tertinggi diraih Pemko Mataram.

Selanjutnya, penghargaan ketiga, kategori Implementasi Manajemen ASN Terbaik. Dan penghargaan keempat, terbaik kategori Penerapan Pemanfaatan Data – Sistem Informasi dan CAT “Pemerintah Kota Tipe Besar”.

BACA JUGA :  Hadiri Pattern Bersholawat, Wawako Ajak Semua Masyarakat Wujudkan Batam yang Madani

Penghargaan itu diserahkan Wakil Kepala BKN, Suprana Yusuf, kepada Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, di kantor Wali Kota Batam, Selasa (30/8/2022).

Rudi mengatakan Pemko Batam akan terus berupaya dan berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Karena itu, penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh pegawai untuk terus meningkatkan layanan kepada masyarakat.

“Alhamdulillah hari ini satu persatu, kita mendapatkan penghargaan,” kata Rudi.

Selain itu, Rudi juga tidak lelah untuk meminta kepada para pegawai Pemko Batam dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Pastinya sesuai dengan aturan yang ada.

BACA JUGA :  Proyeksi APBD 2023 Kota Tanjungpinang Naik Rp 79 Miliar

“Semoga tahun depan akan semakin banyak award-award yang kita dapatkan,” katanya.

Sementara itu, Wakil Kepala BKN, Suprana Yusuf, menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas penghargaan yang diraih Pemko Batam. Terutama dalam pengelolaan manajemen aparatur sipil negara.

“Mudah-mudahan dengan prestasi ini, kinerja Pemko Batam dapat terus lebih baik. Sehingga semakin banyak penghargaan yang diterima. Sekali lagi selamat buat Kota Batam,” katanya.

(*)

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid