Hubungi kami di

Uang

Bea Cukai Batam Bantu Kawasan Industri Pahami BLE

iqbal fadillah

Terbit

|

Kawasan Industri Batamindo, Mukakuning, Batam. Poto:@Dok.

BEA CUKAI (BC) KPU Batam terus berupaya memberikan asistensi kepada pengguna jasa, terkait edukasi mengenai platform Batam Logistic Ecosystem (BLE).

Salah satu contohnya, BC Batam melakukan asistensi, dengan mengunjungi salah satu perusahaan di kawasan industri Batamindo.

BC Batam memberikan asistensi atas permasalahan yang dialami perusahaan untuk memudahkan pengguna jasa dalam perlogistikan nasional.

Kawasan industri Batamindo adalah kawasan industri di Batam, yang dikelola oleh PT Batamindo Investment Cakrawala. Kawasan industri ini didirikan pada tahun 1990, dengan area luas 320 hektar. Saat ini, Batamindo diisi oleh 74 tenant.

Asistensi dari BC Batam ditujukan untuk memberikan jawaban dan solusi atas masalah-masalah yang terjadi seputar operasional BLE yang perusahaan hadapi. Dengan memberikan solusi dan jawaban dari masalah logistik nasional, khususnya di Batam, diharapkan akan meningkatkan iklim investasi di Indonesia.

BACA JUGA :  Realisasi Serapan Anggaran Belanja Kepri 92,34 Persen

“Bea Cukai Batam benar-benar luar biasa, dukungannya terhadap industri sangat luar biasa,” ucap M. Arief, eksekutif senior di salah satu perusahaan di kawasan industri Batamindo.

BC Batam memberikan komitmen untuk secara maksimal memberikan asistensi demi meningkatkan utilitas BLE. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan laju pertumbuhan perdagangan nasional dan mempercepatkan pemulihan ekonomi nasional.

*(rky/GoWest)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook