Hubungi kami di

Pop & Roll

Bella Hadid Terjatuh di Catwalk, Tersenyum, Melenggang Lagi

iqbal fadillah

Terbit

|

SEPERTI iklan salah satu permen yang sempat populer beberapa tahun lalu, model yang satu ini pede saja saat terjatuh di catwalk. Ya, Bella Hadid cukup santai menanggapi insiden saat dia terjatuh di atas catwalk di acara New York Fashion Week pada Rabu (14/9/2016) lalu. Melalui akun Twitternya, dia malah mengeluarkan guyonan.

“Guys, sekarang aku break dancer profesional. Aku lupa memberitahu kalian,” kicau Bella.

Foto : getty images

Foto : getty images

Kejadian memalukan yang dialami Bella terjadi ketika dia menjadi model dari rumah mode Michael Kors. Bella mengenakan gaun pendek hitam berpayet.

Malam itu adik Gigi Hadid ini memakai gaun bergaya retro yang tertutup sequin dan ruffle hitam dari koleksi Spring/Summer 2017 Michael Kors. Namun di ujung catwalk, Bella yang saat itu memakai platform heels 15 cm tak bisa menyeimbangkan tubuhnya dan jatuh di hadapan tamu juga para juru foto.

Foto : getty images

Foto : getty images

Awalnya Bella terlihat malu. Namun ia tersenyum saat kembali bangun di catwalk. Beberapa tamu yang hadir malam itu menampakkan ekspresi kaget, seperti ingin membantu sang model untuk bangun. Bella yang kala itu mengenakan sepatu hak setinggi 15 cm itu tiba-tiba jatuh tersungkur ke lantai.

Foto : getty images

Foto : getty images

Dengan sigap, dia kembali bangkit dan melanjutkan aksinya di atas catwalk. Bella sempat tersenyum dan seperti tak memperlihatkan rasa malu. Simak saja photo-photo sang model saat mengalami insiden di panggung catwalk. ***

BACA JUGA :  Kopi Yang Lagi Tren ; "Cone Coffee"

 

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook