Hubungi kami di

Pop & Roll

6 Ribu Kali Selfie Saat Liburan Ala Kim Kardashian

iqbal fadillah

Terbit

|

Kim Kardashian mungkin cocok dijuluki Ratu Selfie. Saat liburan, aktris satu ini mengaku melakukan 6 ribu kali selfie selama empat hari di Punta Mita, Meksiko, bulan lalu.

Pengakuan Kim terungkap lewat aplikasi milik Kendall Jenner berjudul “Kim-Digits: “The Breakdown of My Mexico Vacation”. Bila dirata-rata Kim mengambil 1.500 foto diri sendiri setiap harinya selama berlibur.

Dalam foto liburannya,  Kim mengenakan sembilan baju renang yang berbeda. Membuatnya habis waktu untuk itu, hingga melewatkan waktu untuk berjemur di bawah matahari.

“Saya terlalu sibuk mengambil foto,” jelasnya.

Meski sibuk untuk urusan pemotretan, Kim masih sempat bermain selama empat jam dengan anak-anaknya di pantai.

Kim mengaku kalau kecanduan selfienya memang konyol. Ia pernah mengatakan dalam sebuah wawancara di Maret 2015 kalau banyak orang menganggap berfoto selfie itu konyol.

“Bagi saya, apa yang lucu adalah saya juga difoto dan mengunggahnya ke media sosial adalah demi kenangannya. Saya membiarkan orang menganggap, ya, itu konyol. Tapi ini menyenangkan. Saya menganggapnya sebagai bersenang-senang. Ini adalah buku kenangan yang secara emosional menyenangkan bagi saya untuk melihatnya kembali kelak,” ujarnya, dikutip dari Aceshowbiz. ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook