Hubungi kami di

SPORT

Bigmatch Arsenal vs Man United: Setan Merah Jangan Kendur

Terbit

|

Thomas Partey (kanan) berduel dengan Bruno Fernandes (kiri) dalam laga Manchester United vs Arsenal pada pekan ketujuh Liga Inggris 2020-2021 di Stadion Old Trafford, Minggu (1/11/2020). F. Dok. Kompas.com/AFP/POOL/SHAUN BOTTERILL

AKHIR pekan ini, Sabtu (23/4) Liga Inggris akan menyajikan laga big match antara Arsenal vs Manchester United, di Emirates Stadium, London.

Mantan gelandan Manchester United, Paul Scholes menegaskan, Setan Merah jangan kendur semangat juangnya kalau tak mau kalah lagi!

Duel Arsenal vs Manchester United dijadwalkan berlangsung mulai pukul 18.30 WIB. Laga ini jadi salah satu momen krusial kedua tim untuk mengamankan posisi empat besar atau zoona Liga Champions.

BACA JUGA :  Bantai Taiwan 11-0, Timnas U-16 Juara Turnamen di Vietnam

Arsenal sementara menempati peringkat kelima Klasemen Liga Inggris dengan 57 poin. Manchester United di bawahnya dengan 54 poin.

Kedua tim mau terus berjuang untuk finis di empat besar. Itu demi meraih tiket ke Liga Champions musim depan.

Paul Scholes, eks pemain MU tentu mengharapkan klub kesayangannya bisa menang. Akan tetapi kalau realistis, Arsenal pantas diunggulkan!

“Apakah Anda berpikir Arsenal adalah tim yang buruk setelah tiga kali kalah beruntun? Lihatlah yang mereka lakukan pada Chelsea (menang 4-2), kini mereka dalam kepercayaan diri yang tinggi,” paparnya kepada BT Sport.

BACA JUGA :  Singkirkan Man United, Atletico ke Perempatfinal Liga Champions

Paul Scholes menilai, sebaliknya Manchester United dalam tren buruk yang terakhir disikat Liverpool 0-4. Scholes menitikberatkan soal semangat juang!

“MU menyedihkan karena tidak adanya semangat juang,” tegas Scholes.

“Jika MU terus seperti itu, maka siap-siap kalah terus di sisa laga musim ini,” tutupnya.

(*)

sumber: detik.com

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid