Hubungi kami di

Ini Batam

Cegah Covid-19, Anggota AJI Batam Dapat Bantuan Masker dan Hand Sanitizer

Terbit

|

Pengurus AJI Batam saat membagikan Masker dan Handsanitizer kepada seluruh anggotanya. Photo : Ist.

ANGGOTA Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kota Batam, mendapatkan masker, hand sanitizer, dan cairan desinfektan untuk perlindungan dari Covid-19 selama menjalani peliputan. Bantuan ini sendiri diberikan kepada Anggota AJI Batam pada Senin (6/4) kemarin.

Ketua AJI Kota Batam, Slamet Widodo menuturkan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian AJI Batam kepada wartawan sebagai pencegahan penyebaran COVID-19. Selama berada di lapangan, wartawan diharapkan dapat melindungi diri.

BACA JUGA :  Imlek 2020, 35 Ribu Orang Diperkirakan Padati Vihara Duta Maitreya Batam

Pada prosesnya, wartawan diharapkan tetap bekerja dengan mengikuti protokol peliputan yang mengedepankan keselamatan. “Kami berharap, agar wartawan selalu menjaga diri saat peliputan. Lakukan pembatasan diri sesuai anjuran yang sudah ditetapkan,” kata Dodo Selasa (7/4).

BACA JUGA :  Gubernur Kepri Serahkan Langsung Bantuan ke RT/RW se Kabupaten Bintan

Dodo melanjutkan, pihaknya menekankan kalau keselamatan adalah hal utama melebihi nilai berita itu sendiri. Tak ada berita seharga nyawa.

Lebih jauh, Dodo menjelaskan kalau bantuan ini merupakan kerja sama AJI Batam dengan Apindo Kepri dan Perhimpunan Perempuan Indonesia Tionghoa (PINTI) Kota Batam.

*(Bob/GoWestId)

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid