Hubungi kami di

Pop & Roll

Farida Pasha Meninggal Dunia

Zilfia Sarah

Terbit

|

Alm. Farida Pasha saat berperan sebagai Mak Lampir, ist.

ARTIS senior pemeran Mak Lampir dalam sinetron Misteri Gunung Merapi, Farida Pasha meninggal dunia pada Sabtu, 16 Januari 2021 kemarin. Kabar duka ini disampaikan langsung oleh sang cucu, Ify Alyssa melalui postingan di Instagram pribadinya. 

Ify menyampaikan jika proses pemakaman sang nenek dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat. Ia juga sempat mengunggah beberapa momen saat pemakaman Farida Pasha. Penyakit apa yang diderita Farida Pasha? Berikut artikelnya. 

Ify Alyssa Bagikan Kabar Duka

Foto : © Instagram

Ify Alyssa menyampaikan kabar duka kepergian sang nenek, Farida Pasha melalui postingan Instastory-nya. Ia menuliskan sang nenek meninggal dunia pada Sabtu, 16 Januari 2021 pukul 19.35 WIB. 

Assalamualaikum wr. wb. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah ibunda/Nenek kami tercinta Hj.Farida Pasha binti Ali Husen pada hari Sabtu, 16 Januari 2021 jam 19.35 WIB,” tulis Ify dikutip IntipSeleb, Minggu, 17 Januari 2021.

Ify juga meminta agar orang-orang yang mengenal almarhum bisa membukakan pintu maafnya. Ia juga berterima kasih kepada orang-orang yang telah memberikan dukungan disaat-saat terakhir Farida. 

Atas segala kekhilafan beliau semasa hidupnya kami mohon dibukakan pintu maaf yg sebesar-besarnya. Terima kasih atas segala bentuk perhatian, dukungan dan doa yg telah disampaikan selama beliau sakit hingga saat terakhirnya. Wassalamualaikum wr.wb,” sambungnya. 

Dimakamkan dengan Protokol Kesehatan Ketat

Melalui postingan yang berbeda, Ify menyampaikan jika Farida selama ini tidak ingin menyusahkan orang lain. Bahkan hingga saat-saat terakhirnya ia tidak ingin membuat orang lain kesulitan. “Love you ibu. Selalu gamau nyusahin orang sampai perginya aja cepat sekali buu. Terimakasih untuk doa dan perhatiannya,” tulis Ify. 

BACA JUGA :  Armand Maulana Rilis Single Sebelah Mata

Ify juga meminta maaf karena baru bisa memberikan kabar terkait kepergian sang nenek, satu hari setelah kepergiaannya. Ia menyampaikan jika saat pemakaman hanya dihadiri oleh keluarga inti saja karena mengikuti protokol kesehatan yang ketat. 

Mohon maaf kami baru bisa kasih kabar karena protokol pemakaman yang sangat ketat dan dikhususkan untuk keluarga inti. Mohon doanya untuk Ibu. ibuuu!! seneng2 disana yaa kangen2an sama Uyut, temen2 dan papa. Insyaallah doa Ify gaakan pernah putus untuk ibu. Doain kita semua kuat disini,” tulisnya. 

Positif COVID-19

Ify yang tengah berduka juga tidak bisa memberikan keterangan lebih mengenai kabar duka ini. Ia menyerahkan semua kepada tim Media Relationnya, Delaz. Saat dihubungi IntipSeleb, Delaz menyampaikan jika Farida Pasha meninggal dunia karena terpapar virus corona atau COVID-19. Ia juga menyampaikan pihak keluarga ingin proses pemakaman digelar tertutup hanya untuk keluarga inti saja. 

“Ibu Farida terkena COVID. Untuk rumah almarhumah dan pemakaman pihak keluarga tidak mau ngasih tau,” kata Delaz pada Minggu, 17 Januari 2021.

Farida Pasha sendiri merupakan aktor senior kelahiran Tasikmalaya, 21 Agustus 1952. Pasha meninggal dunia pada usia 68 tahun. Nama Farida Pasha mencuat pada tahun 1977, lewat film Guna-Guna Istri Muda yang menjadi salah satu film populer pada masanya. Farida Pasha semakin terkenal lewat perannya sebagai Mak Lampir dalam film dan sinetron kolosal Misteri Gunung Merapi

(*)

Sumber : Instagram / Intip Seleb 

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook