Hubungi kami di

Film Film Film

Film Animasi Nussa Tampil di Bioskop Mulai 14 Oktober 2021

Terbit

|

Ilustrasi, karakter Nussa dalam film animasi Nussa.

FILM animasi Nussa mengumumkan tanggal tayangnya. Film yang digarap Visinema dan studio animasi The Little Giantz akan hadir di bioskop pada 14 Oktober 2021. 

Menurut eksekutif produser film Nussa, Angga Dwimas Sasongko salah satu alasan merilis Nussa di bioskop adalah untuk menghargai jalur distribusi film. Selain itu, penonton akan merasakan pengalaman maksimal dengan menyaksikan di layar lebar.

“Film Nussa dibuat dengan tujuan layar lebar. Kami (Visinema dan The Little Giantz) ingin menghargai  

roadmap distribusi yang selama ini menjadi fondasi industri film Indonesia,” ujar Angga melalui keterangan tertulisnya.

Angga menyadari, belum semua usia bisa menyaksikan film di bioskop. Untuk itu, rumah produksi meminta maaf pada keluarga Indonesia yang terhambat untuk menonton film Nussa bersama anak-anak di bioskop. Saat ini, regulasi bioskop mengharuskan penonton sudah divaksinasi minimal satu kali.

BACA JUGA :  14 Sekuel Film Transformer?

Sementara itu, vaksin COVID-19 baru tersedia untuk anak berusia 12 tahun. Maka mereka sedang mencari cara agar anak-anak usia 12 tahun ke bawah bisa menikmati film Nussa nantinya.

“Saat ini kami sedang berusaha semaksimal mungkin agar setelah penayangan di bioskop selesai, film Nussa dapat disaksikan bersama-sama oleh semua keluarga Indonesia. Namun, bagi mereka yang sudah vaksin dan berusia lebih dari dua belas tahun, mari kita menonton Nussa dengan kualitas terbaiknya di bioskop,” ujar perwakilan Visinema dan The Little Giantz, Ricky Manoppo.

BACA JUGA :  Bioskop Pertama di Arab Saudi Setelah 35 Tahun

Film Nussa berangkat dari karakter yang sama dengan web series-nya. Film ini bercerita tentang seorang anak berusia 9 tahun bernama Nussa, sang juara bertahan kompetisi sains di sekolahnya, yang harus menghadapi kehadiran Jonni, murid baru yang tidak kalah hebatnya.

Berbagai tantangan Nussa hadapi untuk bisa kembali memenangkan kompetisi. Melihat anaknya yang sedang berusaha keras, Abba pun terus memberikan dukungan dan semangat untuk Nussa. Apakah semangat dari Abba mampu membawa Nussa menjadi juara di kompetisi sains tersebut?

Meski karakter Abba tidak pernah ditampilkan dalam series, sosok ini digambarkan menjadi figur Ayah yang sangat perhatian dan sayang dengan keluarganya.

(*)

Sumber : VIVA 

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook