Hubungi kami di

Pilihan gowest.id

Film Hollywood Baru Cinta Laura

iqbal fadillah

Terbit

|

Foto Cinta laura : Instagram

AKTRIS Cinta Laura, yang lama tak terdengar kabarnya, ternyata tengah mempersiapkan film Hollywood terbarunya yang akan tayang tahun depan.
“Bulan lalu aku baru syuting film Hollywood lagi, tapi sayangnya aku belum bisa kasih banyak detail karena sama production house-nya sama sekali belum boleh dipublikasikan,” ujar Cinta di Jakarta, Jumat (9/12).

“Tapi yang aku bisa bilang yang pastinya aku syuting sebulan di LA dari bulan Oktober sampai bulan November,” sambung dia.

Film tersebut, menurut Cinta, bergenre drama psikologis, sesuatu yang baru baginya. Cinta kebagian memainkan karakter yang katanya berbeda dengan yang biasa dia perankan dalam film-film dia sebelumnya.

“Di sini aku main psychopath gitu, jadi pembunuh. Dan, ini sangat menantang, karena selama ini aku selalu jadi gadis baik atau gadis jahat di sekolah, ya tau lah peran-peran remaja yang stereotype,” kata dia.

“Di film ini perannya tentu masih remaja tapi lebih dark, lebih berat,” tambah dia.

Aktris lulusan Cambridge University itu menyebut perkembangan karir Hollywood yang telah dia bangun sejak lebih dari empat tahun belakangan ini “sangat stabil dan bagus.”

BACA JUGA :  Tol Medan - Tebing Tinggi Beroperasi pada Lebaran 2017

“Dan, kalau semuanya lancar, tiga film Hollywood aku bakal keluar di 2018,” kata Cinta, menambahkan ketiga film tersebut adalah “After the Dark,” “The Ninth Passenger,” dan “Crazy for the Boys” yang dia bintangi bersama aktor Michael Johnston

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook