Hubungi kami di

Film Film Film

Film Horror Vs Komedi? Ini Dampaknya Buat Kamu

Zilfia Sarah

Terbit

|

KAMU seneng yang mana? Film horror yang bikin bulu kuduk berdiri dan berdebar-debar atau yang bikin tertawa terpingkal-pingkal saking kocaknya?

Ternyata, kesukaan orang terhadap jenis film itu, ada dampaknya, lho!

Film horror

Secara klinis, penelitian di Universitas Westminster, Inggris, menyebutkan bahwa menonton film horor bisa menurunkan nafsu makan.

Yup, film horor  seperti Friday the13th, bisa meningkatkan debar jantung dan mempercepat proses pemompaan darah. Akibatnya adrenalin akan melonjak. Ini akan mempengaruhi nafsu makan, serta membakar kalori dalam jumlah yang cukup banyak.

images

Beberapa judul film yang disarankan Paranormal Activity, Saw,  Jaws, The Exorcist, dan lain-lain. Di tiap film tersebut mereka mengukur denyut jantung, asupan oksigen, dan kalori yang terbakar. Dan biar hasilnya maksimal, sebaiknya singkirkan juga cemilan saat menonton.

Yang demen film nasional, coba deh tonton film Pengabdi Setan. Film besutan sutradara Sisworo Gautama itu disebut-sebut sebagai salah satu film terhorror di dunia, hiii…

images

Film Komedi

Nah untuk kalian yang tidak ada niatan turun berat badan, film komedi pas buat kamu! Bikin hati happy, banyak ketawa, pikiran segar, wajar cemerlang. Cocok buat pacaran atau yang masih PDKT.

images

Kebetulan di akhir pekan ini akan tayang film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos. Ada juga film remake, Ini Kisah Tiga Dara, yang kemasannya segar dan seksi. Sinematografi dan musik digarap dengan serius, sehingga akan sangat menghibur.

images

Eh, tapi awas ya. Berat badan bisa saja jadi naik drastis bila keranjingan film komedi. ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook