Hubungi kami di

Pop & Roll

Gaun Marilyn Monroe di Ultah JFK Bakal Dilelang

Mike Wibisono

Terbit

|

MARYLIN Monroe seperti nggak ada matinya. Kharismanya tetap melekat di benak banyak penggemarnya. Termasuk generasi yang sekarang.

Yang terbaru, gaun mendiang aktris Marylin Monroe yang dipakai di ultah Presiden John F. Kennedy ke 45 tahun pada 1962 silam akan dilelang November mendatang. Hal ini seperti disampaikan perusahaan yang dipercaya melakukan proses lelang, Kamis (8/9/2016).

Gaun karya perancang busana Jean Luis disebut-sebut rancangan paling fenomenal di abad 20. Gaun ini pertama kali dipamerkan Marylin saat dia melepas mantel bulunya di Madison Square Garden, New York. Sayang, tiga bulan setelah itu Marylin ditemukan tewas akibat overdosis.

BACA JUGA :  Karya Foto Albert Pocej Tampilkan Foto-foto Perempuan Sedang Orgasme!

Lelang akan digelar Julien’s Auction pada 17 November mendatang di Los Angeles. Harga yang dibuka dalam lelang yakni 2 juta dolar AS. Gaun tersebut pertama kali dibeli manajer Marylin, Martin Zwig pada 1999 seharga 1,26 juta dolar AS dari Christie’s Auction.

Martin tahu gaun ini bakal jadi investasi masa depannya. Gaun tersebut disimpan baik-baik dan diletakkan di tubuh sebuah manekin. ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook