Hubungi kami di

Berita

Budi Gunawan Resmi Jadi Kepala BIN

Mike Wibisono

Terbit

|

KOMISARIS Jendral Pol Polisi Budi Gunawan resmi menjabat sebagai Kepala Badan Intelijen Negara (BIN). Penetapan ini paska disetujuinya Komjen Budi sebagai Kepala BIN yang baru oleh DPR dalam rapat paripurna ke-6, hari ini, Kamis (8/9/2016),

Budi bersyukur, sejak ditunjuk oleh Presiden Joko Widodo sebagai Kepala BIN menggantikan Sutiyoso, proses pencalonannya tidak sedikitpun mendapatkan kendala.

“Pertama, saya mengucapkan syukur Alhamdulillah, karena seluruh rangkaian proses pergantian Kepala BIN, mulai dari kemarin, tahap uji kelayakan dan kepatutan di Komisi I,” kata Budi di DPR Senayan, Jakarta, Kamis (8/9/2016), dilansir dari suara.com.

Kemudian hari ini, rapat paripurna yang telah memutuskan untuk menyetujui pencalonan atau pengusulan saya sebagai Mepala BIN,” Budi menambahkan.

Selain itu, Budi juga mengucapkan terima kasih kepada Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo yang telah memberikan amanat dan kepercayaan kepada dia menjadi Kepala BIN.

“Tentunya ini sebuah amanah pengabdian yang baru buat saya, tentu saya akan memberikan pengabdian yang terbaik untuk kemajuan BIN dan untuk bangsa dan negara,” tutur Budi. ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook