Hubungi kami di

Pop & Roll

GNR Konser Februari 2017, Siap-Siap Merapat ke Singapura

nien bagaskara

Terbit

|

BAND ngetop era 90-an, Guns N’Roses (GNR) akan menggelar konser pertama mereka di Singapura.

Konser GNR rencananya berlangsung pada 25 Februari 2017 di Changi Exhibition Centre.

Kelompok musik ini terakhir mengunjungi Asia Tenggara pada 2012 lalu saat menggelar konser di Jakarta. Di Singapura, sang vocalist Axl Rose rencananya akan tampil bersama teman lamamya di band legendaris itu, Slash alias Saul Hudson dan Duff McKagan.

Dilansir laman Malay Mail Online, penjualan tiket didahulukan bagi nasabah bank OCBC lewat situs Sistic pada 14 Oktober 2016 ini. Kemudian tiket untuk umum dijual mulai 17 Oktober 2016.

Harga tiket mulai dari 199 dolar Singapura hingga 568 dolar Singapura. Kemudian paket tiket VIP tersedia dari harga 1.038 dolar Singapura hingga 2.063 dolar Singapura. Atau mulai dari Rp 1,87 juta sampai Rp 19,5 juta.

BACA JUGA :  Iwan Fals : "Gara-Gara Ahok, Kita Jadi Inget Al Qur'an"

Sekedar info, sang vocalist Axl Rose dikenal muncul di semua konsernya terlambat. Di beberapa konser, ia bahkan baru muncul tiga jam setelah jadwal seharusnya. Penampilan band ini juga penuh dengan kontroversi sejak dulu.

Ketika masih menggunakan narkoba, band GNR bisa terlambat muncul tiga jam, namun hanya memberikan pertunjukan tidak sampai satu jam.

Seiring bertambah usia, para personil GNR pun mulai meninggalkan narkoba dan rokok. Pada 2009, Slash mengatakan ia sudah tidak lagi merokok dan menyentuh narkotika. Sedang Duff dilaporkan tak lagi minum alkohol selama 10 tahun lebih. Bahkan ia ikut sekolah bisnis.  Axl pun lebih berkomitmen tampil di konser tepat waktu.

Konser GNR tahun depan di Singapura akan menjadi satu-satunya penampilan band ini di Asia Tenggara. Sesuai jadwal, band ini akan tampil di Jepang dan Australia sebelum mampir di Singapura. ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook