Hubungi kami di

Dunia

Kakek Hua Tetap Bugar di Usia 94 Tahun

nien bagaskara

Terbit

|

CEWEK suka kesengsem dengan cowok berotot dengan perut sixpack. Iya, nggak sih? Tapi, kalau sosok yang berotot itu adalah kakek berusia 94 tahun, gimana?

Orang tua yang sudah sangat uzur bisa juga terlihat bugar dengan tubuh berotot. Contohnya kakek bernama Shen Hua ini. Di usianya yang hampir satu abad, Hua masih mampu berolahraga untuk kebugaran tubuhnya.

Foto : Shanghaiist.com

Foto : Shanghaiist.com

Dilaporkan laman Sanghaiist.com, Hua adalah sosok kakek yang sangat rajin berolahraga. Dan yang mengejutkan,  kakek yang kini berusia 94 tahun itu baru memulai olahraga kebugarannya di usia 70 tahun.

Kakek Hua selalu pergi ke pusat kebugaran alias gym setidaknya satu jam setiap harinya. Di pusat kebugaran itu, kakek Hua fitnes layaknya para pria muda.  Seperti mengangkat  barbel hingga berolahraga di mesin pembentuk otot bisep, otot pundak dan otot dada. Karena hal itu, kakek Hua memiliki otot-otot di tubuh keriputnya dan bikin heboh netizen yang menjulukinya sebagai kakek berotot.

Foto : Shanghaiist.com

Foto : Shanghaiist.com

Salah satu bukti kekuatan tubuh kakek Hua adalah bagaimana dia bisa berdiri di sebuah palang dan melakukan aksi chin-up sebanyak 10 kali tanpa henti. Atas tubuh atletisnya ini, kakek Hua pun berkomentar,

BACA JUGA :  Singapura Batasi Kunjungan Mulai 17 Maret 2020

“Aku sadar kalau usiaku tak lagi muda. Karena itu aku tidak terlalu memaksakan diri yang bisa menghabiskan banyak tenaga. Aku butuh waktu untuk rebahan sejenak.” katanya. ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook