Hubungi kami di

Ini Batam

Go-Jek Beroperasi di Batam?

Mike Wibisono

Terbit

|

BAKAL ekspansinya Gojek ini sudah terlihat sejak beberapa bulan lalu. Pihak Gojek membuka lowongan staf untuk Cabang Gojek Batam.

Lowongan pekerjaan itu diposting di situs seperti bosloker.com ,  jobstreets.co.id . Selain itu, ada juga lowongan kerja untuk driver Gojek di sejumlah media sosial. Termasuk diantaranya di situs toko online, terdapat pula pengumuman lowongan untuk Gojek.

Informasi yang dihimpun, perusahaan milik Nadiem Makarim itu akan beroperasi di Batam pada 14 September 2016.

Untuk kalian yg ingin menjadi bagian dr evolusi jasa transportasi yg mudah, cepat, inovatif dan berdampak sosial mari bergabung bersama kami,”

Tulis sebuah pengumuman di internet.

Saat ini pihak Gojek disebutkan tengah mencari pengemudi. Selain itu pihak Gojek juga mencantumkan persyaratan untuk menjadi seorang driver diantaranya fotokopi KTP, KK, SKCK, SIM C, STNK dan meterai 2 lembar.

Dalam iklan tersebut dicantumkan mengenai awal pendaftaran yang sudah dibuka sejak 7 September.

Saat ini di Batam sudah berdiri ojek online lainnya Wak Jek yang dikelola pengusaha lokal. Wak Jek sudah beroperasi sejak beberapa bulan belakangan.

Salah satu faktor padatnya penduduk di Batam dimanfatkan para pengusaha transportasi online untuk melakukan ekspansi ojek online. Apalagi belakangan Batam sudah kerap dilanda kemacetan. ***

 

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook