Hubungi kami di

Bintan

Hadiri Pelantikan Pengurus DPD KNPI Bintan, Roby: Jangan Takut Sampaikan Kritik

Terbit

|

Bupati Bintan, Roby Kurniawan, saat menghadiri pelantikan pengurus DPD KNPI Kabupaten Bintan periode 2022-2025 di Kawasan Pariwisata Lagoi Bay, Bintan, Sabtu (29/10/2022). F. Humas Pemkab Bintan

BUPATI Bintan, Roby Kurniawan, berpesan agar para pengurus Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Bintan periode 2022-2025, dapat menjadikan organisasi KNPI sebagai wadah untuk belajar serta dapat bersikap kritis.

Hal itu disampaikan Roby saat menghadiri pelantikan pengurus DPD KNPI Kabupaten Bintan periode 2022-2025 di Kawasan Pariwisata Lagoi Bay, Bintan, Sabtu (29/10/2022).

Selain itu, Roby juga menyampaikan agar jangan pernah takut dalam menyampaikan saran dan masukan bagi kemajuan daerah. ” Karena kita butuh saran dan masukan. Untuk itu, jangan pernah takut dalam menyampaikan kritikan,” ujarnya.

BACA JUGA :  Dukung Bakal Calon Anggota DPD, Bawaslu Kepri Minta Petugas Pantarlih di Bintan Diganti

“Mari kita jadikan kebangkitan Kabupaten Bintan ini sebagai perjuangan kita bersama. Jadikan KNPI sebagai wadah rumah kita untuk para pemuda pemudi Bintan,” ujarnya.

“Kita semua harus bersatu, berjalan bersama satu suara, tujuan kita adalah kebangkitan Kabupaten Bintan dan juga kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bintan yang kita cintai,” sambung Bupati Bintan, itu.

Ia juga menuturkan bahwa usai masa 2 tahun dilanda pandemi Covid 19 , saat inilah Kabupaten Bintan mulai berbenah serta bangkit kembali khususnya di sektor pariwisata yang telah banyak menyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD).

BACA JUGA :  Ratusan Peserta Ramaikan Festival Layang-layang di Tanjungpinang

“Nah maka dari itu hari ini pelantikan KNPI dilakukan di lokasi pariwisata ini. Dan ini tentu menunjukkan bahwa dunia pariwisata kita benar-benar sudah mulai kembali seperti sebelum pandemi. Dan hal ini tentu dapat dijadikan semangat bagi kebangkitan kita bersama dalam membangun daerah,” terangnya.

(*)

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

[GTranslate]