Hubungi kami di

Pilihan gowest.id

Hal yang Bisa Memikat Para Wanita

Zilfia Sarah

Terbit

|

Ilustrasi : © blueprintnewonline

HAI pria, jika kamu berpikir kombinasi dari kepribadian, penampilan dan sedikit nasib baik bisa membuat kamu mendapatkan wanita impian, maka pikirlah sekali lagi.

Siapa yang kamu pikat, menurut sejumlah ilmuwan, sebenarnya sudah ditentukan sejak kamu masih dalam kandungan.

Semua bergantung pada bagaimana jari manis kamu tumbuh.

Perhatikanlah tangan kamu. Jika jari manis kamu memiliki tinggi seperti telunjuk, maka kemungkinan ini disebabkan oleh lonjakan hormon pria testoteron saat berada di dalam kandungan.

Dan juga, tampaknya ini bisa mempengaruhi pada tipe wanita yang kamu pikat. Sejumlah ilmuwan dari Jagiellonian University Medical College di Krakow, Polandia, menemukan bahwa pria dengan jari manis yang tinggi, memiliki peluang empat kali lebih besar menemukan pasangan dengan bentuk tubuh ideal yang klasik seperti jam pasir.

Seperti dilansir dari laman Mirror.co.uk, studi ini mengatakan bahwa paparan pada testoteron yang lebih banyak di dalam rahim diterjemahkan menjadi atribut lain khususnya yang lebih ‘jantan’ di kemudian hari.

BACA JUGA :  Tawarkan Istri Untuk Layani "Threesome", Pasutri Ini Ditangkap Polisi

Para peneliti melihat tangan dari 50 pria muda yang sudah memiliki hubungan jangka lama, kemudian mengambil statistik vital dari pasangan mereka.

Apa yang mereka temukan adalah pria dengan jari manis lebih panjang dibandingkan telunjuk mereka dan wanita bertubuh lebih berisi dengan pinggang kecil, cenderung saling tarik menarik satu sama lain.

“Hasil studi kami mengatakan bahwa lingkungan prenatal pria mempengaruhi kemungkinan memiliki hubungan dengan wanita yang lebih menarik dan tampak lebih subur,” jelas studi tersebut.

Studi itu juga mengatakan bahwa pria dengan jari manis lebih tinggi, empat kali lebih sering berpasangan dengan wanita yang memiliki baik pinggang yang relatif lebih kecil dan payudara besar.

 

Sumber : Mirror

 

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook