Hubungi kami di

Ini Batam

Hari ini Hari Terakhir Layanan Customer Service ATB

iqbal fadillah

Terbit

|

Ilustrasi. Pelayanan tatap muka (Costumer Service) ATB. Photo : Dok.

PUSAT pelayanan pelanggan PT Adhya Tirta Batam (ATB) akan segera berhenti beroperasi. Hal ini seiring akan berakhirnya konsesi ATB pada 14 November 2020 mendatang. Secara otomatis seluruh layanan ATB tak terkecuali layanan Call Centre akan ikut berakhir.

“Sesuai batas waktu berakhirnya konsesi, maka segala bentuk pelayanan pelanggan juga akan berakhir pada 14 November 2020. Termasuk layanan Call Centre ATB yang selama ini responsif menerima keluhan pelanggan,” ujar Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus, Rabu (11/11/2020)

Jelang hari-hari terakhir memberikan pelayanan, ATB memusatkan seluruh pelayanan ke kantor Sukajadi. Namun untuk pelayanan tatap muka dengan pelanggan (layanan Customer Service) akan berakhir lebih awal.

“ATB masih memberikan bentuk tanggung jawab hingga berakhirnya konsesi. Pelayanan customer service akan berakhir lebih awal yakni hari Jumat, 13 November 2020,” jelas Maria.

Berakhirnya konsesi ATB mengelola air bersih dengan BP Batam, secara otomatis seluruh pelayanan yang diberikan ATB selama ini ke pelanggan akan ikut berakhir.

“Tidak hanya dari sisi pelayanan pelanggan, operasional di lapangan juga akan ikut berakhir dan secara resmi bukan bagian dari kewajiban ATB lagi,” tutur Maria.

Bagi pelanggan yang masih membutuhkan pelayanan dari ATB, dihimbau untuk bisa datang ke kantor utama ATB di Sukajadi sebelum batas waktu konsesi berakhir.

“Pelanggan yang masih memerlukan pelayanan dari ATB bisa berkunjung ke kantor pusat ATB sebelum berakhir. ATB masih akan tetap memberikan pelayanan dengan baik,” ujar Maria.

Sementara untuk layanan Call Centre ATB, masih memberikan pelayanan hingga 14 November 2020. Pelanggan masih tetap bisa mengakses layanan telpon di 0778-467111 atau berinteraksi secara online dengan petugas Call Centre ATB.

“Layanan Call Centre masih bisa diakses hingga hari terakhir, pelanggan bisa memanfaatkan layanan yang tersedia baik untuk pengaduan, ataupun untuk mengetahui jumlah tagihan air, petugas kami akan tetap melayani pelanggan,” jelas Maria

Pada sisa waktu yang tersedia ATB tetap berkomitmen dan menunjukan kinerja terbaiknya. Meski akan berakhir, ATB bahkan terus berusaha memberikan pelayanan air bersih yang terbaik bagi pelanggan.

“Meski akan berakhir ATB tetap berkomitmen memberikan pelayanan terbaiknya. Ada bentuk tanggung jawab dari kami yang harus diselesaikan hingga konsesi benar-benar berakhir,” tutup Maria. (*)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook