Hubungi kami di

Ini Batam

Harris Day 2022 Targetkan 2.500 Peserta

Terbit

|

Ilustrasi sepeda santai. F. unsplash

JARINGAN Harris Hotels Batam akan menggelar Harris Day 2022. Tema acara ini adalah on the move cycling. Kegiatan itu akan diadakan serentak di 6 kota di Indonesia, 11 Desember mendatang.

General Manager Harris Resort Barelang Batam, Vincent Gunawan mengatakan target acara ini adalah ribuan peserta. “Total target 2.500 peserta,” ujarnya, Jumat (18/11).

Acara sepeda santai ini akan menempuh jarak 20 kilometer dan dipusatkan di Batam Center.

Peserta dapat mendaftar acara sepeda santai ini dengan membeli beberapa paket yang telat disediakan. Di antaranya paket bright untuk individu dengan harga Rp 90 ribu.

BACA JUGA :  Wisnus Asal Jambi Wisatawan Pertama Kunjungi Museum Batam Raja Ali Haji

Kemudian paket fit untuk berdua dengan harga Rp 170 ribu, lalu paket on the move untuk grup 4 orang dengan harga Rp 230 ribu.

Setiap peserta akan mendapatkan t-shirt jersey Harris Day, tiket undian berhadiah emas 10 gram, emas 5 gram, e-bib, e-sertifikat, lunch box.

Peserta juga akan mendapat tiket donasi untuk mendukung pendidikan anak-anak yang membutuhkan di Indonesia melalui ISCO Foundation. “Serta masih banyak hadiah lainnya,” imbuhnya.

BACA JUGA :  BP Batam Raih Peringkat Terbaik I Dalam BMN Awards 2021

Sebelumnya, Harris Hotels Batam juga baru saja menggelar media gathering bertema fun synergy pada Kamis 17 November 2022.

Acara yang melibatkan sejumlah awak media di Bata mini dilaksanakan dari pagi hingga malam di tiga properti yang berada di bawah The Ascott Limited, yaitu Harris Hotel Batam Center, Harris Resort Barelang dan Harris Resort waterfront.

“Kami senang dapat bersilaturahmi dengan rekan-rekan media dan terima kasih atas supportnya yang tak terhingga kepada Harris Hotels Batam,” pungkasnya (leo).

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid