Hubungi kami di

SPORT

Hasil Liga Champions: The Blues Menang 2-0 Atas Lille

Terbit

|

Pemain Chelsea, Kai Havertz, (tengah) merayakan gol bersama rekan-rekannya dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Lille di Stadion Stamford Bridge, London, Rabu (23/2/2022) dini hari WIB. F. Dok. Kompas.com/AFP/JUSTIN TALLIS

CHELSEA sukses meraih kemenangan 2-0 atas Lille pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu (23/2/2022) dini hari WIB. Dua gol The Blues lahir dari Kai Havertz dan Christian Pulisic.

Chelsea mampu menguasai jalannya permainan sejak awal permainan. Laga baru berjalan lima menit, Chelsea langsung mendapatkan peluang lewat Kai Havertz. Namun, sontekan Havertz masih melambung di atas mistar gawang Lille usai meneruskan umpan Cesar Azpilicueta.

BACA JUGA :  Pelatih Jepang : Indonesia Kurang Konsentrasi

Tiga menit berselang, Havertz tidak menyiakan peluang yang didapatkan untuk membawa Chelsea unggul 1-0. Sundulannya meneruskan umpan sepak pojok berhasil membobol gawang Lille pada menit ke-8.

Menit ke-19, Chelsea kembali mendapatkan peluang lewat Marcos Alonso. Namun, sontekannya di depan gawang Lille masih tepat mengarah ke pelukan kiper lawan.

Tak ada gol tambahan hingga babak pertama berakhir, Chelsea sementara unggul 1-0 atas Lille.

BACA JUGA :  Enea Bastianini Juara MotoGP Prancis 2022

Di babak kedua, Chelsea masih mendominasi permainan. Pada menit ke-62, Chelsea berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0 lewat lesakan Christian Pulisic.

Kemenangan ini meringankan langkah Chelsea pada leg kedua nanti. Pasukan Thomas Tuchel hanya perlu tak kalah lebih dari dua gol di markas Lille untuk ke perempatfinal. Leg kedua bakal digelar di Stade Pierre-Mauroy pada 17 Maret mendatang.

(*)

sumber: CNNIndonesia.com

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid