Hubungi kami di

SPORT

Hasil Liga Inggris: Man City Diimbangi West Ham 2-2

Terbit

|

Duel West Ham vs Man City pada pertandingan pekan ke-37 Liga Inggris di London Stadium, Minggu (15/5/2022). F. Dok. Marca.com

MANCHESTER City ditahan imbang West Ham United 2-2 pada pertandingan pekan ke-37 Liga Inggris di London Stadium, Minggu (15/5/2022).

Dalam laga ini, The Citizens tampil dominan, namun West Ham justru berhasil memanfaatkan peluangnya untuk unggul 2-0 di babak pertama.

Man City bangkit di babak kedua berkat gol Jack Grealish pada menit ke-49 dan gol bunuh diri Vladimir Coufal di menit 68, yang membuat laga berakhir sama kuat 2-2.

Hasil imbang itu pun sebenarnya bukan hasil yang bagus untuk Man City. Sebab kini jarak Man City dengan Liverpool yang berada di urutan kedua jadi empat poin.

BACA JUGA :  Kecelakaan di Sesi Warm Up, Marquez Terbang dari Motor

Liverpool sendiri belum memainkan laga pekan ke-37, yang berarti jarak kedua tim bisa semakin dekat.

Man City sebenarnya punya peluang untuk memenangkan laga ini, setelah wasit Anthony Taylor kemudian memutuskan memberikan penalti pada Man City usai melihat tayangan ulang insiden itu lewat VAR.

Riyad Mahrez maju sebagai eksekutor namun tembakan ke arah kiri kiper bisa dibaca dengan baik oleh Lukasz Fabianski.

Man City terus berusaha keras mencetak gol kemenangan tetapi skor 2-2 bertahan hingga akhir laga.

BACA JUGA :  Hasil Liga Champions: Kalah, The Reds Tetap Lolos ke Perempatfinal

Hasil imbang ini membuat Liverpool punya kesempatan untuk memangkas selisih poin menjadi satu angka dalam duel lawan Southampton, Selasa (17/5) atau Rabu (18/5) dini hari WIB.

SUSUNAN PEMAIN:

West Ham (4-2-3-1)

Lukasz Fabianski; Vladimir Coufal, Craig Dawson, Kurt Zouma, Aaron Cresswell; Declan Rice, Tomas Soucek; Jarrod Bowen, Manuel Lanzini, Pablo Fornals; Michail Antonio

Manchester City (4-3-3)

Ederson Moraes; Joao Cancelo, Fernandinho, Aymeric Laporte, Oleksandr Zinchenko; Bernardo Silva, Rodri, Kevin De Bruyne; Riyad Mahrez, Gabriel Jesus, Jack Grealish

(*)

sumber: CNN Indonesia.com

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid