Hubungi kami di

Politika

Kampanye Door To Door Apri-Roby

ilham kurnia

Terbit

|

Kampanye Door to Door, Warga Teluk Sasah Sambut Antusias Roby Kurniawan. Foto : Istimewa

CALON Wakil Bupati Bintan, Roby Kurniawan melaksanakan kampanye untuk pemenangan pasangan Apri – Roby di Pilbub Bintan 2020.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di teluk sasah kecamatan Sri Kuala Lobam Sabtu (3/10) kemarin. Roby melakukan kampanye door to door sekaligus silaturahmi dengan masyarakat di Desa Teluk Sasah.

Masyarakat Teluk Sasah dengan antusias menyambut kedatangan Roby yang sengaja datang dari rumah ke rumah.

Roby yang datang didampingi sejumlah tim suksesnya, mengaku cukup efektif melakukan kampanye dengan mendatangi langsung masyarakat.

“Ini juga sekaligus dalam rangka menekan penyebaran covid 19 di Bintan karena tidak mengumpulkan banyak orang di satu titik lokasi pertemuan,” kata Roby Kurniawan pada media.

Dengan menggunakan masker, Roby berjalan kaki sembari menyambangi rumah warga untuk menyapa sekaligus mengenalkan dirinya dan program pembangunan yang akan dilanjutkan bersama Calon Bupati Bintan Apri Sujadi.

Roby menjelaskan, alasannya melaksanakan kampanye door to door karena pemilihan kepala daerah (pilkada) saat ini berlangsung di tengah pandemi covid-19.

Karena itu, dirinya bersama tim suksesnya mematuhi aturan PKPU terkait pembatasan jumlah massa dalam setiap pelaksanaan kampanye pada masa new normal.

“Kita memilih jalur door to door karena kita ingin menyapa langsung masyarakat Kabuapaten Bintan. Alhamdulillah silaturahmi berjalan dengan baik, dan silaturahmi ini cukup efektif langsung menyapa masyarakat secara door to door dan kita tahun apa yang menjadi keinginan masyarakat,” ujarnya.

Kehadirannya ke rumah-rumah warga mendapat sambutan yang luar biasa oleh masyarakat. Sejumlah warga merasa senang karena rumahnya didatangi Calon Wakil Bupati Bintan Roby Kurniawan.

“Banyak aspirasi yang diserap, bersama tim. Intinya banyak masyarakat yang saya temui menginginkan pembangunan di Bintan dilanjutkan,” katanya.

Selain itu, menurutnya, banyak juga masyarakat yang menginginkan percepatan pemulihan ekonomi.

“Program kita ke depan memang mengedepankan percepatan pemulihan ekonomi dan salah satunya memaksimalkan investasi untuk membuka lapangan pekerjaan baru agar pemulihan ekonomi segera diatasi,” ujarnya.

(*)

Sumber : bentan.id

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook