Hubungi kami di

Dunia

Kapal Pesiar Royal Caribbean Berhenti Beroperasi | Imbas Covid-19 Varian Omicron

Terbit

|

Salah satu kapal pesiar milik Royal Caribbean Cruises Ltd. F. Dok. AGolfnews.com

KAPAL pesiar Royal Caribbean Cruises Ltd terpaksa menghentikan beberapa operasi pelayarannya menyusul meningkatnya jumlah infeksi Covid-19 dari varian Omicron.

Tiga kapal Royal Caribbean Cruises Ltd, yaitu Serenade of the Seas, Jewel of the Seas, dan Symphony of the Seas – sementara ini setiap beroperasi.

Sementara itu, untuk pelayaran kapal Vision of the Seas telah ditunda hingga 7 Maret 2022. Demikian pernyataan staf perusahaan pelayaran itu dalam sebuah pernyataan, Jumar (7/1/2022) lalu.

BACA JUGA :  AJI Batam Dorong Hadirnya Pusat Informasi COVID-19 di Batam

“Kami menyesal harus membatalkan liburan yang telah lama ditunggu-tunggu para tamu kami dan menghargai kesetiaan dan pengertian mereka,” bunyi pernyataan Royal Caribbean Cruises Ltd.

Pihak perusahaan menambahkan bahwa langkah-langkah ini telah diterapkan dengan sangat hati-hati.

Awal pekan ini, Royal Caribbean membatalkan pelayaran Spectrum of the Seas untuk 6 Januari 2022 setelah sembilan tamu dalam perjalanan 2 Januari 2022 diidentifikasi sebagai kontak dekat dengan kasus Covid-19 lokal Hong Kong.

BACA JUGA :  Gaji Dipangkas, Messi Cs. Surati Petinggi Barca

Kontak telah dites negatif tetapi kapal pesiar akan kembali ke Terminal Kapal Pesiar Kai Tak di Hong Kong pada 5 Januari 2022 untuk menguji semua tamu dan awak yang harus mengikuti tes kedua pada 8 Januari 2022, seperti disebutkan oleh staf perusahaan itu.

(*)

sumber: Tagar.id | Reuters | VOAIndonesia.com

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid