Hubungi kami di

Gaptek? Gak Lah!

Kelebihan Prosesor Intel 11th Gen Core H-series

Terbit

|

Ilustrasi, prosessor Intel

PENGEMBANG Intel telah memperkenalkan prosesor desktop generasi ke-11 terbaru, yaitu Intel 11th Gen Core H-Series di ajang turnamen Intel® Gamer Days 2021, yang digelar 8-12 September 2021.

Intel Gamer Days ini merupakan turnamen yang diadakan untuk para pecinta gaming, khususnya DOTA 2. Intel 11th Gen Core hadir setelah melihat kebutuhan serta minat masyarakat yang tinggi terhadap prosesor yang dapat mendukung kegiatan konsumen di era digital.

Menurut Intel, H-Series ditujukan untuk para gamers dan digital creator yang mencari prosesor dengan performa yang paling tinggi, mobilitas baik, membuat para pekerja kreatif dapat menjadi versi terbaik dirinya dengan membuat mereka merasa didukung dan diperkaya dengan teknologi terkini. 

“Prosesor Intel 11th Gen Core H-series baru dikemas dengan beberapa spesifikasi terbaik yang ditawarkan Intel, memberikan performa tertinggi dengan fitur-fitur canggih seperti 20 lanes PCIe Gen 4, Thunderbolt 4, Killer wifi 6/6E dan masih banyak lagi yang siap untuk mendorong resolusi, memberikan koneksi yang tercepat, dan memaksimalkan kinerja agar para gamers dan creators dapat meningkatkan diri menjadi lebih baik dari sebelumnya,” kata Intel.

(*)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook