Hubungi kami di

Pilihan gowest.id

Ketagihan Bikin Lagu, Andira Kembali Hadir Lewat Aries

Terbit

|

Andira Utami. F. Dok. Kapanlagi.com

PENYANYI Andira Utami kembali menelurkan karya teranyarnya yang berjudul Aries. Lagu Aries merupakan single ketiga Andira setelah single comebacknya pada November 2021 dengan judul Jatuh Yang Sejatuhnya dan Raining Diamonds Gleaming.

Andira menjelaskan, Aries tercipta tanpa memakan proses pembuatan yang lama. Hal ini pun tak pernah disangka Andira bahwa lagu Aries berhasil diselesaikan dalam waktu 3 hari saja.

“Proses tulis lagunya sekitar satu hingga tiga hari, karena kalau tulis lagi memang momennya suka magis. Jadi, suka nggak disangka-sangka,” ujar Andira pada keterangan pers yang diterima detikcom, Rabu (13/4/2022).

Bukan hanya itu, Andira pun sempat kaget dan tak percaya dengan lirik Aries yang ditulisnya. Hal itu membuat Andira semakin penasaran dengan kemampuannya dalam menulis lagu.

“Bahkan, aku saja juga kaget sama apa yang aku tulis. Oleh karena itu, aku masih penasaran sama kemampuanku, sejauh mana aku bisa mengembangkan hobiku menulis dan composing,” tutur Andira.

Sama seperti single sebelumnya, Aries kembali diproduseri Rishanda Singgih. Andira memercayai Rishanda Singgih karena dinilai memiliki koneksi musik yang cukup erat.

“Selain harus nyambung dari segi musik, menurut aku, aku butuh produser yang mau menggawangi aku pastinya. Jadi, saat ada sesuatu yang terdengar kurang bagus, aku harus digalakkan dan diarahkan,” ucap Andira.

Andira menceritakan, awalnya ia tak percaya diri untuk menulis lagu dan hanya sekadar bernyanyi saja. Ia sangat mengkhawatirkan karyanya tak diterima orang banyak.

“Aku baru mulai menulis lagu baru dua tahun belakangan ini, sebelumnya nggak pernah bisa dan nggak pernah berani. Selalu insecure, takut lagunya jelek dan orang nggak suka. Tapi sekarang sudah nggak kok,” jelas Andira.

(*)

sumber: detik.com

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid