Hubungi kami di

SPORT

Liga Batam 2022 | Babak 8 Besar Digelar Hari ini, IKLA Ditantang Lansek Manih

Terbit

|

Kompetisi Sepakbola Liga Batam 2022. F/ @panpelligabatam2022

BABAK penyisihan group kompetisi Sepakbola Liga Batam 2022 telah tuntas digelar pada Rabu (28/09) lalu. Tujuh klub dari 11 peserta yang mengikuti kompetisi Sepakbola yang digelar Askot PSSI Kota Batam ini, telah berhasil lolos ke babak berikutnya.

Ketujuh klub antara lain dari group A, PS IKLA juara group, UPT-Air Bersih runner up, dan Lansek Manih urutan 3 group A.

Empat klub lainya yang lolos keputaran berikutnya adalah, PS Jenawai Marinir 10 dan PS BP Batam dari group B. Sedangkan dari group C terdiri dari PS Putera Omesuri dan Laskar Kelimutu.

BACA JUGA :  Pajak Reklame Bakal Pakai Barcode
Klasmen akhir babak group Kompetisi Sepakbola Liga Batam 2022. F/ @panpelligabatam2022

Selanjutnya setelah dilakukan drawing pada Jumat (30/09) sore, ketujuh klub kembali akan bertarung dengan sistem gugur untuk memperebutkan 4 ticket babak semifinal.

Beruntung bagi PS Jenawi Marinir 10, pasukan dari Batalyon Infanteri Marinir 10/ SBY ini tanpa harus mengeluarkan ketingat, berhasil memegang 1 ticket semifinal.

Jenawi Marinir 10 mendapatkan keberuntungan, karena saat drawing (pengundian) lawan, mereka dapat tempat kosong (bye), tanpa lawan. Sementara itu 6 enam tim lainya harus berjibaku dan akan saling jegal untuk memperebutkan 3 ticket semifinal yang tersisa.

BACA JUGA :  Menlu: Semua Akan Lalui Masa Observasi 14 Hari
Jadwal Pertandingan babak Perempat Final Liga Batam 2022. F/ @panpelligabatam2022

Hasil drawing perempat final kemarin, akan mempertemukan PS IKLA vs PS Lansek Manih, Laskar Kelimutu vs UPT Air Bersih dan PS Putera Omesuri vs PS BP Batam.

Pertandingan perempatfinal akan dimulai Sabtu (1/10) sore ini dengan menggelar pertandingan anatara PS IKLA melawan Lansek Manih di Stadion Temenggung Abdul Jamal, mulai pukul 14.30 Wib.

Selanjutnya pertandingan akan digelar pada Senin (3/10) antara PS Laskar Kelimutu vs UPT Air Bersih dan pada Rabu (5/10) akan digelar pertandingan antara PS Putera Omesuri vs PS BP Batam.

(zhr).

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid