Hubungi kami di

Dunia

Loncat Dari Lantai 5 dan Tewas, Pria Itu Kaget Lihat Wajah Kekasihnya

iqbal fadillah

Terbit

|

KETIKA kita berpikir dan memutuskan untuk mencintai seseorang, berarti kita harus bisa menerima kelebihan dan kekurangan yang dimiliki pasangan kita.

Kita juga perlu meyakinkan diri terhadap jenis hubungan awal yang kita jalani dengan pasangan yang kita pilih.

Jangan sampai seperti yang dialami oleh pria bernama Chew Kok, juga terjadi pada yang lainnya. Mencintai wanita hanya dari fisiknya saja.

Pria Philipina itu ditemukan tewas di lantai satu sebuah mal di Manila lantaran syok setelah melihat wajah kekasihnya yang tidak sesuai dengan bayangan.

Sebelumnya, Chew memang berpacaran dengan seorang wanita yang dikenalnya melalui dunia maya. Ia menjalani hubungan jarak jauh dengan wanita dengan nama samaran Ella Fister itu.

Dilansir dari laman thecoverage.my, Chew dilaporkan telah memutuskan berpacaran lantaran dalam foto-fotonya. Fister tampil sangat cantik dan menarik. Chew dan Fister pun menjalin hubungan selama 4 bulan.

Foto Ella Fister : © thecoverage.my

Foto Ella Fister : © thecoverage.my

Setelah menjalin hubungan yang baru seumur jagung itu, Chew memutuskan untuk kopi darat dengan sang pacar tersebut. Namun setelah bertemu di sebuah mal, Chew sangat terkejut. Fister ternyata jauh dari yang diharapkannya selama ini.

Karena syok dan merasa tertipu, tanpa pikir panjang Chew langsung loncat dari lantai 5. Pria itu langsung tewas di tempat kejadian. ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook