Hubungi kami di

NGOBROL EVERYWHERE

Mendengar Pandangan Zamzami A Karim Terkait Dinamika Politik di Kepri

Terbit

|

Bincang-bincang terkait dinamika politik di Kepri bersama Zamzami A Karim via daring di Ngobrol Everywhere. F. rifki/gowest.id

DINAMIKA politik di Kepri, khususnya Batam sangat menarik untuk diikuti. Di Pilgub Kepri 2024 mendatang, head to head diperkirakan akan terjadi antara Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan Gubernur Kepri saat ini, Ansar Ahmad.

Sementara di Batam, perseteruan sengit tampaknya akan terjadi antara dua kader terbaik Nasdem, yakni antara Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina Rudi dan Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad.

Pembahasan mengenai kontestasi politik di Tanah Melayu selalu menjadi buah bibir pembicaraan masyarakat. GoWest Indonesia kali ini mencoba mengulik pandangan dari pengamat politik terkemuka di Kepri, Zamzami A Karim dalam acara Ngobrol Everywhere.

BACA JUGA :  Kesepakatan Kerjasama BP Batam dan Bank Mandiri

Untuk kali ini, Ngobrol Everywhere bertatap muka dengan Zamzami yang juga merupakan Dosen Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Stisipol Raja Ali Haji, melalui telekomunikasi daring via zoom. Pasalnya, posisi Zamzami berada di Tanjung Pinang.

Host Ngobrol Everywhere, Hadis Hamzah saat bincang-bincang politik Kepri via daring bersama Zamzami A Karim. F. rifki/gowest.id

Meski hanya bisa tatap muka secara daring, pembicaraan berjalan secara hangat dan mengalir secara lancar, sembari menyeruput kopi di lokasi masing-masing.

BACA JUGA :  Kepala BP Batam Tinjau Vaksinasi Dosis Dua bagi Pegawai

Zamzami banyak menyoroti persiapan pemilu 2 tahun mendatang. Ia berharap pelaksanaannya nanti bisa mulus, tidak seperti pemilu 2019 yang terlihat sangat kewalahan.

Sementara untuk dinamika politik bakal calon, Zamzami melihat konstelasinya belum bisa diprediksi. Dinamikanya akan jauh berbeda dengan 2019, dan diyakini akan semakin panas.

Untuk lebih lengkapnya, dapat disaksikan di episode Ngobrol Everywhere berikutnya (tahap produksi). Tunggu di Channel Youtube GoWest.Id (leo).

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid