Hubungi kami di

Ini Batam

Mengantisipasi Teror Dengan penambahan CCTV di Trans Batam

iqbal fadillah

Terbit

|

Bus trans Batam

MENGANTIPASI aksi terror di kota Batam, ketua komisi III DPRD Batam meminta Dinas Perhubungan menganggarkan penambahan CCTV untuk dipasang di unit transportasi Transbatam.

Aksi terror meresahkan yang akhir-akhir ini menjadi sorotan seluruh masyarakat Indonesia. Tentu bukan hal yang patut diremehkan.

Di Batam sendiri, jajaran kepolisian juga telah meningkatkan keamanan. Dimaksudkan untuk mengantisipasi aksi terror ini juga, komsii III DPRD Batam dalam forum rapat dengar pendapat bersama dinas Perhubungan Kota meminta agar pihak Dishub melakukan pengamanan ekstra dari sisi transportasi.

BACA JUGA :  "Batam Treasure Hunt" | Berburu Harta Karun Sambil Berwisata

Ketua Komisi III Nyanyang Haris Pratamura meminta pihak Dishub untuk menganggarkan penambahan CCTV untuk dipasang di unit transportasi kota Batam, khususnya pada bus Transbatam. Nyanyang mengungkapkan, setidaknya ada 3 unit jumlah CCTV yang perlu dipasang per 1 unit Transbatam. Hal ini diyakini mampu meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan.

Untuk pengadaan CCTV ini menurut Nyanyang, tidak begitu menelan banyak anggaran. Setidaknya dana yang dianggarkan Dishub Batam untuk kurang lebih 30 unit Transbatam yang beroperasi saat ini sekitar 120 juta rupiah.

 

 

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook