Hubungi kami di

Khas

Mereka Yang Viral di 2019

Terbit

|

Ilustrasi : ist.

MEDIA sosial bisa membuat siapa saja menjadi viral lalu terkenal. Inilah mengapa banyak orang yang kemudian senang bermain media sosial. Selain menghibur, syukur-syukur bisa terkenal dan menghasilkan uang.

ada beberapa orang yang kami anggap cukup viral dan terkenal dengan masing-masing keunikannya di tahun ini.

Vincent Raditya

Panggilannya Kapten Vincent. Seorang pilot yang sekarang bekerja untuk maskapai Batik Air itu pernah viral tahun ini karena melakukan aksi zero gravity menggunakan armada Cessna 172 miliknya.

Ia mengajak pesulap Limbad untuk merasakan sensasi tubuh tanpa beban di ketinggian ribuan kaki dari permukaan bumi.

Salah satu lisensi terbangnya pun sempat dibatalkan walau kabarnya telah diberikan kembali. Berkat aksinya itu, Kapten Vincent mendapat banyak tambahan follower di akun Instagramnya (sekarang 1 juta follower) dan tambahan subscriber di akun Youtubenya (3,4 juta subs)

BACA JUGA :  Ardi Winata Kukuhkan 138 Anggota Baru BBDC

Rio Ramadhan

View this post on Instagram

slide ajaa 🙂

A post shared by Rio Ramadhan (@riooramadhn) on

Sebelumnya, nama Rio Ramadan hanya sekedar teman dari beberapa artis muda yang sedang naik daun, seperti Angga Yunanda. Namun nama Rio mencuat lantaran memacari seorang beauty vlogger yang juga sempat terkenal, Kekeyi Putri.

Berita mengenai kisah kasih keduanya sempat heboh karena Rio dianggap memanfaatkan Kekeyi sekaligus pansos demi centang biru di Instagramnya. Benar saja. Tak lama pemberitaan cinta keduanya viral, follower Rio bertambah jadi 336 ribu dan mendapatkan centang biru dari Instagram.

Sintya Marisca

Siapa yang merasakan joget Sintya Marisca di dunia maya yang viral ini memang santuy dan terkesan tak punya beban hidup? Hampir semua menganggapnya seperti itu apalagi saat berjoget lagu koplo ‘Berharap Tak Berpisah’ yang dulu pernah dipopularkan Reza Artamevia.

BACA JUGA :  Pengganti Plastik dari Cumi - Cumi?

Nama Sintya Marisca langsung berkibar. Bahkan pernah disandingkan berjoget dengan Godfather of The Broken Heart, Didi Kempot. Sempat disangka berjenis kelamin pria karena aksinya yang cuek dan ga jaim. Sintya Marisca kini punya 651 ribu followers di Instagram.

Atiatul Muqtadir

Nama Atiatul Muqtadir sempat viral setelah muncul dan berdiskusi dengan para politikus di tayangan Indonesia Lawyers Club yang dipandu Karni Ilyas. Pernyataannya yang bersemangat dianggap sangat cerdas dan mewakili suara masyarakat.

Fahri Skroepp

Sampai saat ini, nama Fahri Skroepp masih menjadi misteri. Meski wajahnya adalah bocah berusia di bawah umur namun kata-kata yang dituliskan dalam setiap postingan di Facebook selalu membuat tersenyum dan bikin baper. Bagaimana tidak? Status Fahri selalu puitis dan layak di repost sehingga banyak yang tidak percaya jika status tersebut ditulis oleh anak SD.

Meskipun sudah ada klarifikasi bahwa Fahri benar-benar eksis, namun pihak Fahri menegaskan bahwa akun aslinya hanya ada di Twitter dan dioperasikan oleh kerabat dari bocah tersebut.

(*)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook