Hubungi kami di

Pop & Roll

Nama Lucinta Luna di Paspor Muhammad Fattah

Mike Wibisono

Terbit

|

Lucinta Luna : © Wow Keren

BELAKANGAN, pembicaraan warganet tentang Lucinta Luna heboh. Bahasannya adalah tentang jebus kelaminnya.

Lucinta Luna belum juga mengaku jika dirinya seorang transgender. Sementara itu bukti-bukti masa lalu Lucinta Lunaterus bermunculan.

Setelah foto masa remaja, foto KTP, kini giliran foto paspor Lucinta Luna yang beredar di akun gosip lambe_turah.

“Nikmat Mana lagi yang kamu dustakan?? Hobbaaaaahh Hokyaaa Hokyaaaa. Semakin melintir. Semakin mengalir buktinya,” tulis akun tersebut, Jumat (30/3).

Di postingan tersebut, terlihat paspor atas nama Muhammad Fatah dengan foto wajah Lucinta Luna saat masih dikenal dengan nama Cleo Vitri.

Tangkapan layar posting instagram @lambe_turah

Paspor tersebut dikeluarkan pada 2014 lalu, sementara Lucinta Luna diketahui baru menjalani operasi kelamin pada 2016 dan disahkan sebagai perempuan di pengadilan pada 2017 lalu. Jadi bukan tak mungkin paspor ini benar-benar milik Lucinta Luna. Terlebih masa berlaku paspor masih sampai 2019 mendatang.

BACA JUGA :  Menonton Film di Bioskop Mini

Melihat bukti kuat ini membuat warganet semakin gemas dengan Lucinta Luna yang belum mengakui jati dirinya sebagai seorang transgender.

“Mau ngelak kyk apaan lg sih fatah ini. Udah ctscan aja bareng2 dah. Biar diem. Jelas2 banyak bukti. Ngmng ga jelas. Kesana beda kesini beda,” kata seorang warganet.

 

Sumber : Instagram @lambe_turah / Tabloid Bintang

 

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook