Hubungi kami di

Film Film Film

Pesawat Warkop DKI Reborn Dilukis Dalam Waktu 10 Hari

Mike Wibisono

Terbit

|

FILM ‘Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2’ tidak tanggung-tanggung dalam melakukan promosi filmnya. Kali ini, mereka mengumumkan perilisan pesawat bertulis dan bergambarkan pemain ‘Warkop DKI Reborn’ yang akan keliling ke beberapa kota di Indonesia.

Mereka pun mengaku sangat takjub dan bangga wajahnya bakal menghiasi langit-langit semala menjalani tur di lima kota dalam satu hari, yakni pada 28 Agustus mendatang.

“Kita sama-sama menyaksikan launching pesawat ‘Warkop DKI Reborn’ yang akan membawa kita nanti dalam satu hari tur ke lima kota, untuk menjumpai sahabat-sahabat kita, penonton film Indonesia, di Makassar, Surabaya, Semarang, Solo, dan Jogja,” kata Indro Warkop, di Pangkalan Udara Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Tidak hanya Indro, promosi film ini tentu akan membawa trio Warkop DKI versi baru. Mereka adalah Vino G Bastian, Abimana Aryasatya, dan Tora Sudiro.

BACA JUGA :  Sukses Besar Film ASIH, Citra Kirana Ditawari Film Lagi

Pesawat yang disewa khusus selama satu hari ini memiliki visual poster resmi film sekuel ‘Warkop DKI Reborn’. Uniknya, visual itu bukan tempelan stiker biasa. Pesawat tersebut dilukis menggunakan teknik airbrush yang berhasil dirampungkan dalam kurun waktu kurang lebih 10 hari.

“Ini pertama kali kami mengerjakan project untuk melukis di badan pesawat, sebelumnya di media yang lain seperti mobil dan bus,” kata tim mural digital HiRes, Firman Ramadhani, yang dilansir dari Antara.

Sementara itu, para pemain ‘Warkop DKI Reborn’ juga merasakan kebanggan bisa melihat wajah mereka terpampang di badan pesawat.

“Kami bangga karena ini (pesawat) ternyata digambar, bukan ditempel. Karena kalau gambar kan butuh keahlian,” ujar Tora yang berperan sebagai Indro di film itu. (*)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook