Hubungi kami di

Ini Batam

PHRI Fest Ramai Pengunjung, Pemko Batam Sambut Positif

Terbit

|

Kadisbudpar Batam, Ardiwinata saat mengunjungi salah satu stand di PHRI Fest. F. istimewa untuk gowest.id

PEMERINTAH Kota (Pemko) Batam menyambut gembira kehadiran PHRI Fest yang dipusatkan di kawasan Harbour Bay Batam yang baru saja dibuka secara resmi, Kamis (17/11) lalu.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Batam, Ardiwinata saat mengunjungi stand Hotel Ibis dan hotel lainya pada acara yang akan berlangsung hingga Minggu (20/11) mendatang.

“Luar biasa biasanya hanya tamu hotelnyang dapat merasakan hospitaliti dan menu hotel, tapi selama 3 hari kedepan seluruh masyarakat dan wisatawan dapat merasakan dari lebihkurang 30 Hotel yg ikut bazar dan Pameran ” kata Ardi.

BACA JUGA :  Senin (31/1), UAS Berikan Tausyiah Subuh di Masjid At-Taqwa Odessa

Ardi juga merasakan menu baru dari hotel yang juga menjual paket paket liburan. Seperti dari Hotel Ibis yang menjual makanan Rujak Ibis dan Paket New Year Miami Night at The Pool dengan harga terjangkau. “Enak sekali Rujak Ibis ini pasti tamu dari luar Batam Baik Domistik atau Mancanegara akan tergiur membeli dan merasakannya,” ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa kehadiran wisatawan mancanegara (wisman) terus meningkat. “Alhamdulillah, semenjak dibuka border. Wisman mulai berdatangan ke Batam, dimana semula kunjungan wisman di bawah 150 ribu wisman per bulan kini sudah mulai naik ke angka 70-an ribu,” katanya lagi

BACA JUGA :  BP Batam dan Kemenkes Kerja Sama Peningkatan SDM dan Pemanfaatan Data Informasi

Ia pun mengapresiasi semua pihak, termasuk PHRI yang terus mendukung dan membuat gebrakan untuk memulihkan pariwisata Batam. “Termasuk adanya PHRI Fest, ini adalah gebrakan spektakuler dalam membangkitkan pariwisata Batam,” katanya.

Adapun, PHRI Fest sendiri fi gelar dengan segudang acara, di antaranya night run, funbike nikah masal, dan sejumlah acara lainnya.

“Kami sangat mendukung PHRI Fest, dan ini menjadi upaya bersama antara pemerintah dan pelaku pariwisata dalam mengembalikan kejayaan pariwisata Batam, Kepri, hingga Indonesia,” katanya (leo).

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid