Hubungi kami di

Ini Batam

PIK Terus Jalan

Terbit

|

Ilustrasi, Kantor Walikota Batam : Ist.

WALIKOTA Batam, Muhammad Rudi menegaskan bahwa program percepatan infrastruktur kelurahan (PIK) tetap akan berjalan tahun depan. Hal ini disampaikan Rudi kepada Camat dan Lurah saat apel pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Batam, Senin (4/11).

“Pembangunan PIK tetap jalan. Karena masih menjadi kebutuhan masyarakat. Terutama untuk lalu lintas masyarakat. Ini harus terus berlanjut karena menjadi faktor penunjang di wilayah masing-masing,” kata Rudi.

BACA JUGA :  KPU Batam Masih Merekap Data Hasil Coklit Petugas Pantarlih

Selain menekankan soal PIK, Rudi juga menyampaikan bahwa fokus kegiatan tahun depan masih pada pembangunan infrastruktur. Tak hanya untuk menunjang pariwisata tapi juga sebagai penarik investasi masuk.

“Jalan utama ini jadi dasar sangat kuat untuk meletakkan pondasi pertumbuhan ekonomi Batam. Supaya investor mau masuk, itu yang harus kita siapkan,” tutur Rudi.

BACA JUGA :  Berharap 'Rebound' Pariwisata Via Kepri Travel

Pada kesempatan tersebut, ia mengucapkan terima kasih karena pegawai telah berusaha mengurangi kegiatan lain demi fokus pada pembangunan infrastruktur. Pembangunan ini, menurut Rudi, harus dilakukan dengan cepat karena kebutuhan masyarakat juga akan terus berkembang.

“Kebutuhan masyarakat tidak bisa direm. Maka 2025 jalan utama harus selesai semua,” kata dia.

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook