Hubungi kami di

Pop & Roll

Raline Shah Tampil Glamour di Red Carpet Festival Film Cannes 2022

Terbit

|

Raline Shah tampil dengan gaun hijau rancangan desainer asal Dubai, Michael Cinco di Festival Film Cannes 2022. F. Dok. IDNTime.com/Instagram.com/ralineshah

ARTIS Raline Shah dikenal sering hadir diacara bergengsi. Seperti Oscar dan premier film Hollywood. Pada Senin (23/5/2022), wanita keturunan Medan itu hadir di Festival Film Cannes 2022 ke-75. Ia tampil glamour pada perhelatan yang digelar di Palais des Festivals, Cannes, Prancis tersebut.

Lewat Instagram, Raline Shah membagikan sejumlah potret yang memperlihatkan penampilannya saat melenggang di red carpet. Perempuan 37 tahun itu mendapat undangan istimewa untuk menghadiri screening film Les Amandiers (Forever Young).

Penampilannya di red carpet tak hanya jadi sorotan netizen Indonesia, tetapi juga mencuri perhatian para tamu undangan.

Di festival ini, Raline menghadiri premiere of Les Amandiers by Valeria Bruni Tedeschi. Raline tampil istimewa dengan perhiasan mewah dari Chopard dan gaun hijau yang mewah.

BACA JUGA :  Argentina Juara Piala Dunia 2022 Qatar | Ini Daftar Juara Piala Dunia 1930 hingga 2022

Bintang film 5 cm itu mengenakan gaun berwarna hijau rancangan desainer asal Dubai, Michael Cinco. Ball gown mewah itu rupanya dilukis langsung oleh sang desainer. Gaun hijau ini memiiki detail backless dan bertali strap.

Bagian bawah gaunnya melebar dan memiliki desain bak ilusi mata. Sang desainer, mengungkapkan motif ilusi ini dilukis dengan tangan dan terinpirasi dari pendaran cahaya utara atau nothern lights.

Untuk melengkapi tampilan hijaunya, Raline memakai anting-anting mewah Chopard dari Haute Joaillerie Collection.

Anting ini terbuat dari emas putih 18 karat dengan tambahan zamrud berbentuk buah pir dengan total 15,77 karat dan berlian, sebuah cincin dari For You Collection dalam emas putih 18 karat menampilkan zamrud dan berlian dan cincin Precious Lace Collection dalam emas putih 18 karat.

BACA JUGA :  UEFA Nations League | Singkirkan Portugal, Prancis Berpeluang Jadi Juara Baru

Di Festival Cannes hari kedua, Raline hadir dengan menggunakan gaun buatan desainer Indonesia Sapto Djojokartiko. Dia melengkapinya dengan berlian kuning berbentuk buah pir, berlian merah jambu bulat dan berlian brilian, dan Nuage cincin dan cincin Vague dari Precious Lace Collection bersama dengan gelang dari Koleksi Haute Joaillerie dalam emas putih 18 karat yang menampilkan berlian 11,78 karat.

Raline memakai kreasi Chopard untuk pemutaran perdana Heojil Kyolshim oleh Park Chan-Wook di Festival Film Cannes ke-75.

(*)

sumber: CNN Indonesia.com

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook