Hubungi kami di

Ini Batam

Reses Leo Anggra ke Perum Airis, Jemput Aspirasi Warga Setempat

Terbit

|

Anggota DPRD Batam, Leo Anggra Putra (duduk di tengah) tengah mendengarkan aspirasi dari salah seorang warga Tiban Airis, Kamis (9/6) malam. F rifki/gowest.id

ANGGOTA Komisi II DPRD Batam, Leo Anggra Saputra melakukan kunjungan reses ke Perumahan Tiban Airis, Patam Lestari, Sekupang, Kamis (9/6) malam. Tujuan reses ini yakni untuk menjemput aspirasi warga setempat.

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin DPRD, dimana anggota dewan reses ke dapilnya masing-masing 3 kali dalam setahun. Sekali reses, maka ada 6 lokasi yang dikunjungi ini. Dapil saya di Sekupang dan Belakang Padang dan esensi reses ini untuk menjemput aspirasi masyarakat,” kata Leo.

Leo mengungkapkan bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan perangkat RT dan RW setempat, dimana di Perumahan Tiban Airis akan segera berdiri gedung serbaguna.

BACA JUGA :  Ditemukan Mengapung di Perairan Bintan, Benda Mirip Tank Diamankan Tim Posmat TNI AL

“Pembangunan gedung serbaguna itu dari dana pokok pikiran (pokir) saya. Saya sudah tanya dinas terkait, bulan depan akan segera direalisasikan,” tuturnya.

Selain gedung serbaguna, ia juga telah mengusulkan pembangunan lapangan olahraga beserta pagar kawatnya. Perkiraan realisasi pembangunan akan dilaksanakan tahun depan.

Sebelumnya, fasilitas yang sudah dibangun yakni jalan menuju Tiban Pajak dan Kaveling Cenderawasih. Jalan masuk menuju Perumahan Airis juga melewati jalan tersebut.

“Kebetulan saya tinggal di Tiban Pajak. Jadi jalan kita itu sudah diaspal. Anggarannya kemarin Rp 1,2 miliar,” tuturnya.

BACA JUGA :  Iven Sepeda, Enduro Batam Internasional Digelar Akhir Maret

Leo menegaskan ia siap menjadi fasilitator, agar bagaimana dana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) itu bisa turun untuk membangun Perumahan Airis. “Saya mau kawal itu,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, RT 04 Perumahan Airis, Adinata mengatakan reses ini merupakan kali pertama di perumahan tersebut. “Ini reses pertama DPRD di Airis. Jadi kesempatan ini jangan disia-siakan (Warga Airis),” ungkapnya.

Adinata berharap dengan kehadiran seorang anggota dewan, akan membawa dampak positif bagi pengembangan di perumahan tersebut (leo).

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid