Hubungi kami di

Pop & Roll

Road to The Chainsmokers, Panitia makin Pede

nien bagaskara

Terbit

|

Ilustrasi

RATUSAN penonton yang didominasi anak muda terlihat antusias menikmati lagu di bawah sorot lampu gemerlap pada konser Road to The Chainsmokers, Sabtu (17/2).

Konser yang digelar di atrium Town Square Cilandak dibuka dengan penampilan band Art Of Tree.

Animo penonton pun bertambah ketika Sandhy Sondoro muncul ke atas panggung dengan menampilkan beberapa lagu hitz miliknya.

Setelah itu berlanjut ke penampilan deretan DJ kondang seperti Alffy Rev, Dipha Barus, dan Weird Genius.

“Malam ini bareng temen rame rame dari Pluit kesini buat refreshing, sama temenku nge-fans sama Dipha Barus. Jadi ya itung-itung malam mingguan,” ujar Giselle salah satu penonton.

Jiebby Harold, selaku Head of Public Relations Town Square Group dan promotor The Chainsmokers mengungkapkan konser Road to The Chainsmokers telah dilaksanakan di dua kota, yakni Surabaya dan Jakarta.

“Saya sangat excited dan yakin konser akan sukses banget karena persiapan yang sudah matang,” ujar Jiebby Harold dikutip dari JawaPos.com.

The Chainsmokers sendiri akan menggelar konsernya di JIexpo Kemayoran tanggal 30 Maret 2018. Berbeda dengan konser sebelumnya di Jakarta yang hanya mengusung konsep rave party atau DJ set, kali ini duo DJ asal Amerika ini akan hadir dengan ‘live concert’ yang mewah dan terbesar.

“Suasana hype akan sangat terasa di konser tanggal 30, dimana ini merupakan konser The Chainsmokers terbesar di Asia Tenggara.

Mereka akan bawa LED kualitas tinggi dan panggung mencapai 50 meter,” lanjutnya.

Sehingga, konser bertajuk ‘The Chainsmokers Concert in Jakarta’ yang membawa suasana hype, akan hadir dengan tatanan panggung kelas dunia serta kembang api yang menyala sepanjang konser.

DJ asal negeri Paman Sam ini terakhir mengeluarkan single hits ‘Sick Boy’ yang sudah ditonton 70 juta viewers YouTube dalam waktu 4 minggu.

Buat pecinta The Chainsmokers akan ada promo khusus berupa potongan harga Rp 100 ribu untuk pembelian di Surabaya Town Square dan Cilandak Town Square. Serta diskon 20 persen untuk edisi couple di momen Valentine hingga 21 februari 2018.

 

(*)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook