Hubungi kami di

Pilihan gowest.id

Sandiaga Uno : “Ya Allah, Mudahkanlah”

Mike Wibisono

Terbit

|

PARTAI Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan mengumumkan calon gubernur-wakil gubernur yang akan mereka usung dalam pemilihan kepala daerah DKI Jakarta, Februari 2017. Rencananya, mereka akan mengumumkan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno sore ini. Keduanya kini berkumpul di Jakarta Selatan dan menjalankan salat Jumat bersama.

Seusai salat, kepada wartawan, Sandiaga mengaku kurang tidur. “Ngantuk pas lagi salat Jumat,” katanya seusai salat Jumat di Masjid At-Taqwa, Jalan Sriwijaya Raya, Jakarta Selatan, Jumat, 23 September 2016.

Saat ditanya doa apa yang dia panjatkan tadi, Sandi langsung melafalkannya. “Saya doa, robbi yasir wa laa tu’asir, robbi tammim lanaa bilkhair. Artinya, ya Allah yang Maha Memudahkan, mudahkanlah, ya Allah yang Maha Menuntaskan, tuntaskanlah dengan yang baik,” ucapnya sambil berjalan di samping Anies. Mereka berjalan kaki dari masjid ke kantor Indonesia Mengajar, organisasi yang didirikan Anies.

Sandi mengatakan salat Jumat kali ini tidak ada yang spesial. Setelah masuk ke gedung Indonesia Mengajar, Sandi lalu mengendarai mobil ke rumah orang tuanya, yang dibatasi beberapa rumah.

Kemunculan Anies dan Sandi di masjid itu memunculkan tanda tanya, apakah keduanya yang bakal diusung Partai Gerindra dan PKS sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta. Kediaman Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto akan menjadi tempat pengumuman itu. ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook