Hubungi kami di

Pop & Roll

Serunya Isyana Sarasvati Masak Seafood Ditemani Sang Suami di Batam

Terbit

|

Isyana Sarasvati memasak hidangan laut untuk sang suami Mako, dalam acara Traveloka Oper Koper episode ke-2. F. Dok. Republika.co.id/Traveloka

KEHIDUPAN penyanyi papan atas Indonesia, Isyana Sarasvati dengan sang suami bernama Mako, jarang  tersorot kamera. Padahal keduanya sudah menikah sejak 2020 lalu.

Isyana relatif jarang tampil berdua di khalayak ramai dengan sang suami. Terlebih lagi, Mako bukan tergolong figur publik layaknya Isyana.

Namun, tiba-tiba Isyana dan Mako membuat kejutan beberapa hari lalu. Mereka tampilkan potret kekompakan sekaligus kemesraan mereka dalam video Traveloka Oper Koper #2 yang rilis di akun Youtube Isyana Sarasvati, Senin (13/6/2022).

Di acara Traveloka Oper Koper episode ke-2 tersebut menyorot perjalanan Isyana dan Mako saat menjalani tantangan jalan-jalan dari Traveloka ke sejumlah destinasi. Mulai dari Batam di Kepulauan Riau hingga Singapura.

Dalam video berdurasi berkisar 20 menit tersebut, terdapat sejumlah keseruan yang dijalani Isyana bareng sang suami. Salah satunya saat berada di suatu tempat restoran seafood di Batam.

Isyana dan Mako tampak bersama-sama menjaring kerang dan ikan dari dalam air. “Ini pertama kalinya aku ke lokasi ini, nggak sabar!” ujar Isyana penuh antusias.

Mako yang punya karakter tenang pun mengamini pernyataan Isyana tersebut. Mereka pun beringsut menjaring. “Ini namanya moluska khas Kepulauan Riau, kita tinggal rebus saja,” ucap Isyana, penyanyi kelahiran tahun 1993 tersebut.

Isyana kemudian memasak tangkapan hewan laut tersebut. Ia memasak gonggong (seperti siput laut), serta ikan kerapu. Ditemani koki andal di restoran itu, Isyana terlihat asyik menggoreng serta merebus. Tangannya lincah memasukkan bahan ke dalam wajan.

Tak beberapa lama, Isyana pun kelar memasak. “Selesai sudah kita memasak. Enak banget ya hidupnya Mako. Nggak apa-apa deh, ini istri yang berbakti pada suami,” kata Isyana.

Adegan pun berganti ke meja makan. Mako sontak bertanya kepada Isyana bagaimana ia memasak masakannya. “Kayak akrobat, sat set sat set,” ucap Isyana heboh, sambil memeragakan tangannya.

Isyana dan Mako lantas melahap masakannya. “Hmmm, nggak ada amis-amisnya!” seru Isyana berharap mendapat pujian dari sang suami.

Reaksi Mako yang selalu terlihat tenang dan tak banyak ekspresi pun sontak berubah. Ia terkagum-kagum dengan lezatnya masakan Isyana. “Luar biasa juga ya!” ucap Mako dengan wajah semringah sambil memandang Isyana.

Tawa mereka berdua pun sontak pecah. Mako kian terlarut dalam kelezatan masakan Isyana. Itulah reaksi tak terduga Mako ketika Isyana tiba-tiba memasak seafood di Batam.

Selanjutnya, Isyana Sarasvati dan sang suami, Mako akan melanjutkan keseruan mereka main air hingga foto-foto seru Singapura.

(*)

sumber: Republika.co.id

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

[GTranslate]