Hubungi kami di

Tanjung Pinang

Sipropam Polres Tanjungpinang Razia Tempat Hiburan

ilham kurnia

Terbit

|

Sipropam Polres Tanjungpinang Razia Tempat Hiburan. Foto : Istimewa

SIPROPAM Polres Tanjungpinang menggelar razia Penegakkan Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) dengan sasaran tempat hiburan malam di kota Tanjungpinang, Sabtu (05/09) malam, pukul 22.00 Wib.

Gaktiblin dipimpin oleh Kasipropam Polres Tanjungpinang IPDA Syamsuriya bersama anggota propam dengan Gabungan angggota TNI.

Beberapa tempat hiburan malam yang menjadi sasaran razia di antaranya Classix, Laut Jaya, lumino, CK, Galaxy, Bintan Plaza, Milenium.

Dari ketujuh tempat hiburan malam tersebut tidak ditemukan adanya anggota kepolisian maupun TNI.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal melalui Kasi propam IPDA Syamsuriya mengatakan sasaran razia adalah anggota Polri, guna menegakkan ketertiban dan disiplin.

Ini merupakan bentuk pengawasan terhadap anggota, termasuk untuk mencegah peredaran narkoba khususy di wilayah hukum Polres Tanjungpinang.

“Tidak di temukan juga adanya masyarakat yang membawa senjata tajam, senjata api ataupun penggunaan Narkoba pada saat di tempat hiburan malam,” ujarnya.

Dalam pelaksanaan razia Gaktiblin, juga dilakukan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 saat berada di tempat hiburan malam, tidak membawa ataupun menggunakan narkoba, senjata tajam dan senjata api.

“Kami imbau kepada masyarakat agar selalu membawa kartu Identitas diri (KTP) pada saat berpergian, serta tetap menjaga situasi yang nyaman dan aman dengan tidak membuat keributan/perkelahian di tempat hiburan malam” tutupnya.

(*)

Sumber : bentan.id

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook