Hubungi kami di

Pop & Roll

Reza Mengaku Sudah 4 Bulan Pakai Sabu

Zilfia Sarah

Terbit

|

Reza Artamevia ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba, © Humas Polda Metro Jaya

ARTIS Reza Artamevia ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Ia diamankan di sebuah restoran di kawadan Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (4/9) petang, dengan barang bukti satu klip sabu.

Kepada petugas, Reza Artamevia mengaku menggunakan narkoba beberapa bulan belakamgan, karena tidak ada kegiatan selama pandemi Covid-19.

“RA mengakui dia menggunakan sabu ini sekitar 4 bulan, selama Covid ini,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, saat jumpa pers di Gedung Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, Minggu (6/9).

Polisi tentu tak begitu saja percaya dengan pengakuan Reza Artamevia. Menurut Yusri, pihaknya akan melakukan tes lebih lanjut untuk mengetahui kapan tepatnya Reza memakai barang haram.

“Kami mendalami terus motifnya seperti apa. Memang seperti biasa beberapa publik figur yang tertangkap berasalan karena pandemi di rumah aja,” lanjunya.

Reza Artamevia dijerat dengan Pasal 112 ayat 1 subsider Pasal 127 ayat 1 UU No.35, tahun 2009, tentang narkotika dengan ancaman hukuman paling singkat 4 tahun paling lama 12 tahun.

(*)

Sumber : Tabloid Bintang

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook