Hubungi kami di

Makan Enak

Slimmoza21 Buka Kembali, Kombinasikan Konsep Main Jetski Sambil Makan Seafood

Terbit

|

Kadisbudpar Batam, Ardiwinata bersama owner Slimmoza21, Muslim. F Ist

KULINER Batam menjadi salah satu pilihan destinasi wisata yang sering dikunjungi para pelancong. Dengan kembali bukanya Slimmoza21, maka menambah opsi panjang dalam berwisata kuliner di Batam.

“Restoran ini buka kembali setelah Covid-19 melanda sekitar dua tahun,” kata pemilik Slimmoza 21, Muslim, Minggu (22/5).

Slimmoza21 berlokasi di Jembatan Dua Barelang. Konsep yang ditawarkan yakni paket promo makan seafood sambil bermain jetski.

BACA JUGA :  Asita Bike Fest Direncanakan Jadi Iven Wisata Tahunan

“Slimmoza21 menawarkan berbagai macam aneka seafood dan ikan segar yang diambil langsung dari keramba dan dimasak sesuai selera,” katanya lagi.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata (Disbudpar) Batam, Ardiwinata mengapresiasi pembukaan kembali Slimmoza21. Selain menggunakan konsep yang berbeda, menu yang ditawarkan juga cukup menarik.

“Berada di salah satu ikon wisata Batam, restoran ini mengabungkan wisata kuliner dan olahraga jetski sangat cocok sekali untuk menarik wisatawan,” ucapnya.

BACA JUGA :  Kepri Alami Inflasi 0,86 Persen di November 2021

Terlebih lagi, Batam saat ini sudah mulai dikunjungi wisatawan mancanegara (wisman). Ardi berharap wisata kuliner seperti ini terus dipromosikan.

“Kepada millenial yang hadir terus promosikan Batam dan wisatanya. Pemerintah Kota (Pemko) Batam sudah membangun infrastruktur yang begitu hebat, warga Batam tinggal mengisinya dengan kegiatan menarik,” pintanya (leo).

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid