Hubungi kami di

Ini Batam

SMAN 8 Bengkong Punya Gedung Baru dengan Enam Ruang Kelas

Terbit

|

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad saat meresmikan gedung baru SMAN 8 Bengkong, Rabu (25/1). F. dok Pemprov Kepri

SMAN 8 Bengkong Sadai mendapat gedung baru, yakni bangunan 2 lantai yang berfungsi menyediakan enam ruang kelas baru. Gedung ini bisa digunakan setelah diresmikan oleh Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, Rabu (25/1).

Secara keseluruhan, SMAN 8 memiliki 2.124 orang siswa. Mereka tergabung dalam 50 rombongan belajar (rombel) dengan 98 tenaga pendidik.Provinsi Kepri melalui salah satu tugas mandatorinya yakni bidang pendidikan, terus berupaya membangun berbagai infrastruktur pendidikan, agar makin memadai.

BACA JUGA :  Cuaca Panas di Pulau Bintan Capai 33,7 Derajat Celcius

Kepala Sekolah SMAN 8 Elmi mengatakan, anggaran gedung baru ini berasal dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Dinas Pendidikan Provinsi Kepri tahun anggaran 2022. “Kehadiran gedung ini menjadikan proses belajar mengajar menjadi efektif,” katanya.

Karena dengan jumlah siswa dan siswi yang mencapai 2.124 orang murid, tidak semuanya bisa belajar secara tatap muka, karena keterbatasan ruang belajar mengajar.

“Tapi dengan penambahan gedung baru 2 lantai dengan 6 ruang kelas baru, saat ini proses belajar mengajar bisa dilakukan secara tatap muka semua. Dengan 50 rombongan belajar, ” jelasnya lagi.

BACA JUGA :  Pengurus Askot PSSI Batam Periode 2021-2025 Segera Dikukuhkan

Selama kegiatan peresmian, seperti biasa Gubernur Kepri, Ansar Ahmad mendapat suguhan atraksi hiburan dan juga pentas seni dari para siswa siswi SMAN 8 Batam, termasuk juga pemberian kuis dan doorprice bagi siswa siswi yang beruntung (leo).

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid