Hubungi kami di

Ini Batam

Pimpinan BI Kepri yang Baru, Suryono Kagum dengan Kekompakan Media Massa

Terbit

|

Kepala BI Perwakilan Kepri yang baru, Suryono saat berjabat tangan dengan pimpinan sebelumnya, Musni Hardi di Batam Centre, Rabu (25/1). F. rifki/gowest.id

TAMPUK kepemimpinan Bank Indonesia (BI) Perwakilan Kepri kembali diduduki orang baru. Saat ini, Suryono resmi menggantikan Musni Hardi sebagai Kepala BI Perwakilan Kepri. Serah terima jabatan secara simbolis tersebut juga dihadiri oleh media massa di Batam Centre, Rabu (25/1).

Sebelumnya, Suryono menjabat sebagai Kepala Grup Departemen Regional BI. Sementara itu, Musni Hardi akan melanjutkan tugasnya sebagai Deputi Kepala Perwakilan BI DKI Jakarta.

Dalam pidato perpisahannya, Musni mengatakan bahwa selama 3 tahun bertugas di Kepri, ia melihat hubungan BI dengan media massa berjalan dengan baik, sehingga tugas-tugas BI dalam menjalankan kebijakan bisa terpublikasikan dengan seksama.

BACA JUGA :  Vaksinasi di Kepri Dimulai | Gubernur Ajak Masyarakat Jangan Takut Divaksin

“Selama tiga tahun saya bertugas di Provinsi Kepri (2020-2023), sudah banyak hal yang kita lakukan bersama-sama. Dan ini semua menjadi bekal saya untuk bisa melakukan hal yang sama Kota penugasan berikutnya,” ungkapnya.

Saat masih di Kepri, Musni membawa BI Perwakilan Kepri fokus pada pengembangan QRIS di tingkat UMKM, lalu mendorong fungsi Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) untuk mengawal laju inflasi dan berbagai macam kebijakan lainnya.

BACA JUGA :  Resmikan Posko PPKM Kec. Bengkong | Wakil Walikota Ajak Masyarakat Kompak Tangani Covid-19

Sementara itu, Suryono mengatakan ia melihat insan media massa di Kepri cukup kompak. Dan ia berharap hubungan antara BI dan media massa terus terjalin dengan baik.

“Saya melihat, hubungan dan keakraban BI Kepri dengan insan media ini sudah terjalin dengan baik. Untuk itu, saya meminta dukungan yang sama agar bisa melanjutkan tugas-tugas dari Pak Musni,” tegasnya (leo).

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid