Hubungi kami di

Gaptek? Gak Lah!

Smartwatch Yang Bisa Digulung Bikinan Nubia

Zilfia Sarah

Terbit

|

Ilustrasi, smartwatch Nubia, © xda-developers.com

JAM tangan pintar buatan Nubia ini memiliki desain yang keren dan sangat futuristik. Layarnya bisa digulung.

Smartwatch Nubia dibekali dengan layar impresif berukuran 4 inci yang semuanya bisa tergulung di bagian tangan pengguna.

Ukuran sebesar ini membuat Nubia menjadi produsen smartwatch dengan ukuran paling besar di dunia. Semua layar vertikal, dari atas sampai bawah, menghadirkan informasi yang terkoneksi di jam tangan. Desain pada smartwatch ini memungkinkan pengguna untuk tidak perlu men-scroll layar.

Hampir mirip dengan interface smartphone yang dipindahkan ke pergelangan tangan kita.

Dilansir melalui Yanko Design, Jumat (11/9), di dalam Nubia Smartwatch ada fitur yang sama dengan beberapa smartphone yang ada di pasaran.

Ada pelacak detak jantung yang menghitung secara real-time, ditambah 4 mode olahraga, bisa menolak atau menerima panggilan, melacak keberadaan telepon, atau memanggil ponsel menggunakan asisten suara.

Nubia Smartwatch ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang juga ada di smartphone. Misalnya GPS, Calendar, Music Player, Stopwatch, Alarm, dan semua fitur dasar yang biasanya ada di smartwatch pada umumnya.

Yang menarik, tampilan layar jam tangan pintar ini cukup futuristik dan bisa dimodifikasi sedemikian rupa dengan tema bawaan yang ada. Bisa juga mengganti background layar smartwatch dengan foto selfie kita.

Nubia Smartwatch dibalut dengan komponen keramik yang bernuansa seperti berlian untuk menambah kesan tangguh. Bodinya merupakan kombinasi dari alumunium alloy dan 316L stainless steel.

Dibuat dengan teknologi IP54 yang tahan debu dan percikan air. Baterainya diklaim mampu bertahan sampai 36 jam. 

(*)

Sumber : Yanko Design

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook