Hubungi kami di

Pilihan gowest.id

Tahun Baruan di Kota Bandung? Di Sini Pusat Keramaiannya

Mike Wibisono

Terbit

|

MALAM pergantian tahun biasanya dijadikan momen untuk berkumpul bersama keluarga, kerabat, saudara, teman dan lainnya. banyak juga warga yang memilih untuk berkumpul di pusat-pusat keramaian tahun baru.

Di Kota Bandung, pusat keramaian tahun baru akan dipusatkan di Alun-Alun Bandung dan Jalan Asia Afrika. Beberapa agenda acara akan dihadirkan menemani masyarakat yang ingin menghabiskan malam terakhir di tahun 2016 ini.

Pemerintah kota Bandung rencananya akan menggelar doa bersama sebagai bentuk rasa syukur dan meminta doa agar tahun depan lebih baik. Selain itu kegiatan Car Free Night Asia Afrika dan beberapa acara menarik lainnya tengah disiapkan.

BACA JUGA :  Penambi ( Di Balik Layar)

“Setelah itu ada car free night dengan berbagai acara diakhiri mungkin dengan kembang api, kalau ada sumbangan dari warga (kegiatan). Saya mungkin juga di situ,” ujar Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dikutip dari laman Liputan 6.

Emil sapaan akrab Ridwan Kamil di laman itu menghimbau kepada warga yang akan menghabiskan malam pergantian tahun baru di Bandung untuk selalu menjaga kebersihan, ketertiban, kenyamanan dan keamanan bersama.

“Menjelang akhir tahun warga silakan datang ke Bandung dan jaga kebersihan ketertiban tapi tetap waspada juga. Saling melaporkan jika ada hal-hal atau apa-apa yang dianggap mencurigakan.” ujarnya.

(zhr)

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook