Hubungi kami di

Ini Batam

Tiga Maskapai Korea Berencana Terbang ke Batam Februari Ini

Terbit

|

Bandara Hang Nadim. F. dok BP Batam

TIGA maskapai asal Korea, Jin Air, Jeju Air dan Korean Air berencana akan membuka penerbangan charter flight rute Batam-Seoul Korea, Februri mendatang. Adapun pembukaan rute internasional baru ini bertujuan untuk menambah daya tarik pariwisata di Batam.

“Sekarang masih digodok terus. Kemarin sudah ada delegasi Korea baru datang yakni pihak Jin Air, Jeju Air dan Korean Air,” kata Direktur PT Bandara Internasional Batam (BIB), Pikri Ilham Kurniansyah, Kamis (19/1).

BACA JUGA :  Bandara Hang Nadim Ramai Dengan Penerbangan Pesawat Kargo

Sebelumnya, delegasi 3 maskapai dari Korea tersebut hadir dalam Gala Dinner Familiarization Tour bersama BIB dan Incheon International Airport Corporation (IIAC) di Hotel Radison, Minggu (15/1) lalu.

Pertemuan tersebut bertujuan untuk memperkenalkan pariwisata Batam, dalam rangka mewujudkan pengembangan rute internasional Korea-Batam dan negara lainnya.

BIB juga akan mencoba untuk memaksimalkan potensi Batam sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), dengan mengaktifkan kembali rute-rute lama, serta mengembangkan rute-rute baru yang terkoneksi dengan Bandara Hang Nadim

BACA JUGA :  Vaksinasi Covid 19 Pelajar Capai 80 %, Korem 033 Wira Pratama Bantu Percepat Proses Vaksinasi

“Rencana ini selaras dengan tujuan BIB di tahun 2025 memperkenalkan revolusi pelayanan untuk Terminal 2 yang merupakan wajah baru Bandara Hang Nadim,” ujarnya.

Sebelumnya, BIB Hang Nadim Batam telah melayani penerbangan internasional itu ada ke Batam-Malaysia (Subang) (leo).

Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Sebaran

Facebook

id
enid

id
enid