Hubungi kami di

Pilihan gowest.id

Tipe-Tipe Orang di Jejaring Sosial

iqbal fadillah

Terbit

|

APLIKASI sosial media saat ini sedang hits. Banyak yang bisa kita pilih, kemudian kita gunakan untuk berinteraksi dengan teman, sahabat, relasi atau bahkan keluarga.

Jika dipelajari sedikit demi sedikit isi postingan atau status rekan di jejaring sosial,  bisa memberi gambaran soal karakter seseorang. Jadi, tipe apakah Anda saat update status? Berikut ulasannya:

1. Keseringan Posting

o_1asmv1p6717ir1vs0m1n1o3pj5ha

Tipe orang ini memang terkadang menyebalkan, ya nggak heran jika anda lihat ke dalam laman jejaring sodialnya tertulis 1 year, hingga ribuan moments. Diunshare nggak yah yang kayak gini?

2. Tukang Selfie

o_1aqp4rnq116omotin8j1d0hcgqa

Biasanya sih yang selalu bersikap kayak gini adalah perempuan. Entah kenapa dia selalu selfie. Mau tidur selfie, berangkat kerja selfie, naik ojek online selfie. Hidup selfie!

3. Selalu Nyinyir

shutterstock_123638278

Dalam kondisi apapun tipe orang seperti ini selalu nyinyir. Ya mungkin memang pembawaannya.

 4. Tukang Check in

o_1a6nfpm811qcvjhm17rp1tvfl7va

Di manapun dia berada selalu check in. Entah itu di rumah, hotel, kampus, rumah sakit, restoran dan lainnya. Ya nggak heran sih isi postingan hanya check-in terus.

5. Humoris

ok3

Kalau yang ini agak menyenangkan. Tipe orang macam ini selalu menghibur apalagi postingannya bermacam-macam, bikin Anda ngakak. Yang pasti, postingan teman Anda yang humoris ini banyak dikomen oleh teman-temannya.

6. Selalu Dengar Lagu

ok

Lagu lokal hingga luar negeri selalu dipostingnya, lengkap dengan liriknya hingga memenuhi kolom komen. Tak lupa tiap beberapa menit langung mengganti band dan judul lagunya. Biasanya teman-temannya menjuluki dia si tukang getuk lindri karena kerjaannya yang selalu dengar musik terus.

 7. Jiwa Travelling

ok4

Ya namanya juga si tukang liburan, otomatis postingannya membuat teman-teman iri. Postingannya mulai dari di pantai, berjemur, menyelam hingga videonya naik speedboat.

8. Posting Makanan

ok6

Postingannya memang selalu bikin ngiler sih. Makanannya bermacam-macam, mulai dari restoran hingga kaki lima. Tak lupa, foto makanannya dari piring penuh dengan makanan hingga makanannya habis.

9. Tukang Ngeluh

dokter-kesal

Tipe ini, mungkin agar dia banyak diperhatikan teman-teman di jejaring sosialnya, mengeluhnya ya seputar sehari-hari, entah macet di jalan, udara panas. Intinya, nggak ada hari tanpa mengeluh.

 10. Hanya Mantau

ok5

Kalau tipe orang ini memang nggak suka posting apa-apa. Dia hanya memantau saja layaknya CCTV (Closed Circuit Television), ya nggak heran kalau kegiatan (moment) hanya sedikit.

Kira-kira kamu tipe yang mana? ***

Teruskan Membaca
Advertisement
Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sebaran

Facebook